Dikala Hati Galau

Ya Robb, ada apa dengan saya? seharusnya saya tahu inilah cobaan yang Engkau hadirkan agar jiwa ini tak lagi rapuh, [air mata ini tak bisa lagi saya tahan😦 ],  dikala semua masalah datang bertubi-tubi benar-benar membutuhkan sosok ibu saya saat ini.

Speechless, maaf kawand😦

**Yogyakarta, 16 April 2011**


39 thoughts on “Dikala Hati Galau

  1. Yang sabar Mbak..
    memang mudah menuliskan kata sabar, tapi moga2 bermanfaat.
    Sabar itu indah, ayo semangat Mbak..!

    Mila : Hee…terimakasih mas, iyah harus semangad dan bangkit sepertinya🙂

  2. yang sabar ya.. semua masalah pasti ada jalan keluarnya ” so ayoooooooo semangatttttt ” kasih yel yel dech go mila go..go mila go go go hehehe:)

    Mila : Iyah…..saya jadi semangad lagi nih, yel2nya lagi donk🙂

  3. semoga masalahnya cepat selesai……. kalau tidak ada masalah kan ntar hidupnya malah g enak kan?

    Mila : Bener mas, tanpa masalah saya takkan pernah menjadi dewasa

    Alhamdulillah🙂

  4. :)… kita semua punya cobaan masing2, semoga kita dapat menghadapinya dengan tawakkal, aku beri award, diambil yah…🙂

    Mila : Amien

    terimakasih mas Kira🙂

  5. jgn lama2 sedihnya krn semua Insya Allah ada jalan keluarnya. sabar ya🙂

    Mila : InsyaAllah mas, walaupun dengan sedikit tertatih, deuh🙂

  6. assalamu ‘alaikum
    yang sabar Mba Milaku..
    seseorang pasti akan diberi cobaan, tinggal bagaimana penyikapan yang diambil.
    pohon semakin tinggi tentu akanbanyakditerpa angin..
    go go Mba Mila pasti BISA!

    Mila : Wa’alaikumussalam…

    Pasti mas, saya memang seringkali merasa blue untuk hal2 yag sepele🙂 [terlalu sensitif mode : on]

    mindset saya perlu diubahni kayaknya yah🙂

  7. cupcupcupacupicup…
    sedihnya aja masih sempet foto, pas seneng fotonya jangan kalah unik yah😉

    Mila : Hee…saking bingungnya mau taruh pic apa😀

  8. Sabar yach Mbak, semoga taufiq dan hidayahNYA selalu tercurah kepadamu, sehingga dibuka hati yang baik dan membawa RidloNYA.🙂


    Mila :
    Amien…

    terimakasih mas Huda🙂

  9. lama tak berkunjung….percayalah pada Allah…”Fainnama’al ‘usri yusra. Innama’al usri yusra” (Q.S. Al Insyiroh)
    Semangat ya….kesabaran itu berbuah manis….:)

    Mila : Terimakasih yah sist🙂

  10. semoga dirimu selalu di beri kekuatan dan kesabaran dengan masalah yang datang, dan semoga dengan kesabaran dan masalah yang datang menjadikan mbak lebih kuat, terutaman bidan yang kuat dan gagah perkasa.. meskipun seorang wanita ^_^

    salam persohiblogan ^_^

    Mila : Saya seneng komennya ini mas🙂, terharu saya…

  11. Assalamu’alaikum Mbak mila dengan kita dekat dengan Sang Pencipta maka masalah itu dipermudahkan… makasih

    Mila : Wa’alaikumussalam…

    terimakasih yah nasihatnya🙂

  12. hai mb milaa.. lama nggak berkunjung nih sayaa..😀
    kalau lagi galau coba dengerin lagu2 yang cadas, ato nggak baca yang lucu2.. dari pengalaman saya sih bisa bantu ngurangin ke galauan.. hehe..🙂

    Mila : tipsnya membantu lho wi🙂

    makSIH yah

  13. Kalau lagi galau mending tidur atau jalan sendirian ke suatu tempat biar fresh otak

    Mila : Hee…aduh duh, klo saya malah makin merana mas, mending menyibukkan diri, ntar juga lupa ndiri🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s