Dikala Hati Galau

Ya Robb, ada apa dengan saya? seharusnya saya tahu inilah cobaan yang Engkau hadirkan agar jiwa ini tak lagi rapuh, [air mata ini tak bisa lagi saya tahan 😦 ],  dikala semua masalah datang bertubi-tubi benar-benar membutuhkan sosok ibu saya saat ini.

Speechless, maaf kawand 😦

**Yogyakarta, 16 April 2011**

Advertisements

39 thoughts on “Dikala Hati Galau

  1. Yang sabar Mbak..
    memang mudah menuliskan kata sabar, tapi moga2 bermanfaat.
    Sabar itu indah, ayo semangat Mbak..!

    Mila : Hee…terimakasih mas, iyah harus semangad dan bangkit sepertinya πŸ™‚

  2. yang sabar ya.. semua masalah pasti ada jalan keluarnya ” so ayoooooooo semangatttttt ” kasih yel yel dech go mila go..go mila go go go hehehe:)

    Mila : Iyah…..saya jadi semangad lagi nih, yel2nya lagi donk πŸ™‚

  3. semua tidak akan melebihi batas kemampuan Mila, yakinlah,,
    ayo semangat πŸ™‚

    Mila : Makasi mba Ysalma πŸ™‚

    Allah maha tahu hambanya

  4. semoga masalahnya cepat selesai……. kalau tidak ada masalah kan ntar hidupnya malah g enak kan?

    Mila : Bener mas, tanpa masalah saya takkan pernah menjadi dewasa

    Alhamdulillah πŸ™‚

  5. :)… kita semua punya cobaan masing2, semoga kita dapat menghadapinya dengan tawakkal, aku beri award, diambil yah… πŸ™‚

    Mila : Amien

    terimakasih mas Kira πŸ™‚

  6. jgn lama2 sedihnya krn semua Insya Allah ada jalan keluarnya. sabar ya πŸ™‚

    Mila : InsyaAllah mas, walaupun dengan sedikit tertatih, deuh πŸ™‚

  7. assalamu ‘alaikum
    yang sabar Mba Milaku..
    seseorang pasti akan diberi cobaan, tinggal bagaimana penyikapan yang diambil.
    pohon semakin tinggi tentu akanbanyakditerpa angin..
    go go Mba Mila pasti BISA!

    Mila : Wa’alaikumussalam…

    Pasti mas, saya memang seringkali merasa blue untuk hal2 yag sepele πŸ™‚ [terlalu sensitif mode : on]

    mindset saya perlu diubahni kayaknya yah πŸ™‚

  8. cupcupcupacupicup…
    sedihnya aja masih sempet foto, pas seneng fotonya jangan kalah unik yah πŸ˜‰

    Mila : Hee…saking bingungnya mau taruh pic apa πŸ˜€

  9. Sabar yach Mbak, semoga taufiq dan hidayahNYA selalu tercurah kepadamu, sehingga dibuka hati yang baik dan membawa RidloNYA. πŸ™‚


    Mila :
    Amien…

    terimakasih mas Huda πŸ™‚

  10. lama tak berkunjung….percayalah pada Allah…”Fainnama’al ‘usri yusra. Innama’al usri yusra” (Q.S. Al Insyiroh)
    Semangat ya….kesabaran itu berbuah manis….:)

    Mila : Terimakasih yah sist πŸ™‚

  11. semoga dirimu selalu di beri kekuatan dan kesabaran dengan masalah yang datang, dan semoga dengan kesabaran dan masalah yang datang menjadikan mbak lebih kuat, terutaman bidan yang kuat dan gagah perkasa.. meskipun seorang wanita ^_^

    salam persohiblogan ^_^

    Mila : Saya seneng komennya ini mas :), terharu saya…

  12. Assalamu’alaikum Mbak mila dengan kita dekat dengan Sang Pencipta maka masalah itu dipermudahkan… makasih

    Mila : Wa’alaikumussalam…

    terimakasih yah nasihatnya πŸ™‚

  13. hai mb milaa.. lama nggak berkunjung nih sayaa.. πŸ˜€
    kalau lagi galau coba dengerin lagu2 yang cadas, ato nggak baca yang lucu2.. dari pengalaman saya sih bisa bantu ngurangin ke galauan.. hehe.. πŸ™‚

    Mila : tipsnya membantu lho wi πŸ™‚

    makSIH yah

  14. Kalau lagi galau mending tidur atau jalan sendirian ke suatu tempat biar fresh otak

    Mila : Hee…aduh duh, klo saya malah makin merana mas, mending menyibukkan diri, ntar juga lupa ndiri πŸ™‚

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s