MILAD

Alhamdulillah Wa Syukurillah

Ya Allah, my eight had came… tidak terasa sudah 22 tahun usia saya [tapi koq berasa masih 17an ya😀 ], meninggalkan masa-masa 21 saya yang unforgotable itu , iyah…usia yang penuh dengan  peristiwa yang membuat saya harus lebih menghargai hidup ini, menghargai perjuangan kedua orang tua saya terutamaPhotobucket. saya merasa hingga sekarang masih belum bisa mempersembahkan apapun untuk beliau, adik,  dan keluarga besar saya😦

April ini adalah cobaan terberat, rutinitas studi yang hampir membuat saya dilanda kejenuhan kronis Photobucket, yang memaksa saya seperti orang jepang yang hanya tidur 3 jam dalam sehari, berselimutkan urusan kuliah yang tak ada habisnya, huff

But, saya tidak boleh mengeluh, Allah benci hamba yang mengeluh, lagi pula ini hari ulang tahun saya, saya ingin sehari saja tidak memikirkan beban apapun, tapi apa daya hari ini bertepatan dengan awal rentetan jadwal micro dan real teaching sayaPhotobucket , semoga diberikan kelancaran menjalani itu semua, amien

Hari ini,  goresan syukur utama akan saya panjatkan kepada only one guidance Allah SWT, yang masih memberikan amanah nafas, dan segala nikmat yang tak akan pernah mampu saya hitung, Alhamdullah Ya Robb

kedua untuk kedua orang tua, adik, dan keluarga besar saya, terimakasih untuk segala perhatian dan dukungan hingga saat ini

Photobucket

Untuk Guru2, dosen2 saya, sahabat2 saya di Lombok, Jogja maupun di dunia maya, tanpa kalian saya takkan pernah ada artinya.

Harapan saya di usia 22 ini adalah lebih rajin beribadah, bisa mempersembahkan segala sesuatu yang orang tua saya inginkan, amien


43 thoughts on “MILAD

  1. baroka_Allah mba,,,,
    bukan masalah panjang pendeknya umur, tp yang terpenting adalah apa yang telah kita lakukan diantarnya itu…..

    Mila : Benar sekali mas🙂

    terimakasih mas🙂

  2. Barakallah…semoga smua urusan mila dipermudah dan sisa umurnya selalu barakah..amin..^^

    Mila : Amien…

    terimakasih yah🙂

  3. Assalamualaikum…

    Barakallah….. ssemoga semua urusan dimudahkanNya… menjadi lebih baik dari usia lampau…

    Aamiin…

    Mila : Assalamualaikum…

    amien, terimakasih yah🙂

  4. Wa’alaikum Salam

    Selamat milad Mila,
    Semoga cita, cinta dan asa nya cepat terkabul. Berkah selalu rezekinya, sehat dan selalu bersyukur.
    Terima kasih untuk kunjungannya di hari urang tahun Mila.

    Keep Spirit.
    (btw, icon2 di postingnya lebay2 kayanya :D)

    Mila : Amien…

    trims ya mas, heheh…

  5. Wah telat sehari saya ini, saya ikut mendoakan semoga Mbak segera bisa memberikan sesuatu untuk orangtua, bukan apa-apa, doa juga sesuatu yang diharapkan oleh orangtua lho..

    Mila : Trimakasih banyak lho mas, amien…

  6. Met milad ya, Mbak. Semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, dan senantiasa dalam rahmat-Nya bersama orang-orang tercinta.

    Mila : Amien Ya Robb

    terimakasih ya🙂

  7. semakin berkurang ya jata usianya🙂, semoga tambah DEWASA, CERDAS menyikapi hidup, smkin SUKSES, dan yang penting semoga semakin dekat dengan-Nya😀

    Mila : Amien Ya Robb

    terimakasih yah🙂

  8. Assalaamu’alaikum wr.wb, Mila sayang…

    Selamat Ulang Tahun Kelahiran ke 23 tahun khusus buat Mila yang jauh di mata, namun sangat dekat di hati bunda.

    Umur hanya satu penanda aras ketuaan kita dari hari ke hari. Raihlah setiap kejayaan hidup selagi nafas masih berdengus, jantung masih berdegup dan nadi masih berdetak.

    Jangan pernah mengeluh dan berputus asa terhadap setiap tantangan yang mendatang. Depanilah semuanya dengan kebijakan hasil bekal akal dan ilmu dari Allah SWT.

    Selamat berjaya dalam setiap ujian dalam kuliah Mila. Bunda mendoakan dari jauh.

    Salam sayang dan rindu selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

    Mila : Wa’alaikumussalam Bunda…

    terimakasih Bunda, nasihat Bunda selalu saja membuat hati tenang, InsyAllah saya bisa melalui itu semua, amien

  9. selamat milad ya, wah tak terasa ya usia berkurang, hehe. tetep semangat atuh ama studi nya.

    salam

    Mila : Terimakasih mas Maminx🙂

    InsyaAllah🙂

  10. semoga tambah berkah, sehat dan selalu semangat..
    do the best, bismillah..😉

    Mila : Amien

    trims ya mas🙂

  11. selamat hari ulang tahun…semoga apa yang dicita-citakan tercapai dengan baik…terutama semakin giat beribadahnya…

    salam🙂

    Mila : Amien Ya Robb🙂

    terimakasih mas Nufri🙂

  12. Selamat ulang tahu ya Milaa😀
    semoga Tuhan senantiasa memberikan yang terbaik🙂

    amin..

    Mila : Makasi banyak mba ‘Ne🙂

    amien

  13. Met Ulang Tahun ya…. Semoga ditahun ini diberikan kebaikan dan kebahagiaan yang lebih dari sebelumnya…. Salam Kenal🙂

    Mila : Terimakasih banyak🙂

  14. 22 tahun ya? masa-masa yang paling indah, hehe…
    selamat milad yaaa… moga harapanmu untuk bisa lebih giat beribadah tercapai, satu harapan yang bener-bener mulia. di usia muda sepertimu, jarang-jarang punya harapan macam begitu. duniamu pasti akan lebih indah, aku doakan ya.

    Mila : Amien Ya Robb

    terimakasih mas Hamim🙂

  15. selamat mengenang hari lahir mila, semoga makin mapan.. ngucapinnya telat bgt nih, gapapa yah, kan lebih baik telat dari pada telat banget😆

    baca postingannya serasa komentar di blog artis deh gue *astaga ini lupa dihapus ikut keposting deh tuh,sorry yah *

    Mila : Heee….

    Amien Ya Robb
    terimakasih mas Er🙂

  16. aku dan bluethunderheart berharap di usiamu saat ini dan nanti akan selalu bisa u nikmati dengan penuh sehat dan kebahagiaan
    met ultah y kawan
    salam persahabatan

    Mila : Amien

    terimakasih ya mas🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

