Menyibukkan Diri

Assalamualaikum Wr.Wb

Photobucket

Ya Allah, sudah hampir satu bulan absen dari dunia blogging…award-award yang mampir banyaaak, terimakasih untuk si pemberi🙂, summpaaaahhhhhhhh……rasa-rasanya saya adalah blogger yang paling dibenci saat ini Photobucket, tidak sempat membalas  kembali pemberian award yang mampir pada saya … maaf dan cuma maaf yang bisa saya katakan sekarang…

Entah memang sibuk ataukah sengaja menyibukkan diri…tapi memang itulah yang sedang saya alami sekarang, belum genap setahun berkutat dengan TA, sekarang harus saya hadapi lagi kejamnya masa2 itu [halah], iyah mulai semester ini SKRIPSI menuntut saya untuk fokus, dengan tidak bermaksud untuk mengabaikan blog tercinta saya ini…

Semua begitu jelas ketika sudah dibaginya pembimbing skripsi kali ini, tidak ada lagi waktu untuk bersantai Photobucket, Walaupun tidak seberat ketika mengerjakan TA D3 dulu, tapi akan senantiasa berusaha sebaik yang saya bisa. Amien…doakan saya kuat yah🙂

Postingan dengan wajah kusut🙂, dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, semua akan baik2 saja…saya yakin… KEEP SMILE OK!!!!!!!!


51 thoughts on “Menyibukkan Diri

  1. sibuk skripsi ya mbak? semangat ya😀

    btw, salam kenaaal🙂

    Mila : Hmm…terimakasih ya Ra🙂

    salam kenal juga, terimakasih jejaknya di sini ya🙂

  2. sibuklah siapa yang ingin sibuk…
    Santai jugalah siapa yang ingin santai
    Sang waktu tetap berjalan menggilas mereka yang terbenam

    *chayooo skripsinya…

    Mila : He…. terimakasih mas Yori🙂

  3. bu bidan lagi sibuk,hehehe. temenku yg bidan jg gitu, waktunya ngurus skripsi.. semangat..
    salam kenal.

    Mila : Terimakasih ya semangatnya mas Kira🙂

  4. hai…just wanna say selamat menempuh hidup baru, maksudnya kehidupan ber-SKRIPSI, dan salam kenal……
    Minal Aidzin wal Faidzin….(nah loh)…

    Salam,,,

    Mila : He…. perasaan belum lebaran [buka kalender] D

  5. skripsi memang kejam.. semangat skripsiii….😀

    Mila : Hee…cuma bahasa saya tu🙂

    terimakasih, i can do it *na gitu lho*🙂

  6. wahhh.. udah skripsi toh..😀
    semangat semangatt…
    cepet selesai cepet jadi sarjana… hoho..
    ciayo ciayoo!!

    Mila : Amien..

    terimakasih ya Wi🙂

  7. kalau saya karena saking sibuknya jai pengen tidur terus, hehehee… semangat ngeblog terus mba..

    Mila : Sibuk capeeek itu mah🙂

  8. hihihhiihhiuiiiiiiiiiiiii…,
    sama donk saya juga lagi nyusun TA….,
    benar-benar pusing…..,

    Mila : Semoga diberi kelancaran ya mas🙂

    saya juga🙂

  9. sip sama aku juga jarang apdate. maklum udah masuk semester panas
    semoga sukses…TAnya…lanjut…

    Mila : Iyah..benar2 semester panas😀

  10. Semoga Tugasnya Lancar-lancar saja yaaa …

    Terus menulis …
    Terus berbagi …

    Salam saya Mila

    Mila : Amien..

    terimakasih pak de🙂

  11. Sama, saya jadi lebih sibuk dengan skripsi… mana blogger baru lagi. kasian blog saya terlantar… ^^!

    Mila : Tetap semangad dunk🙂

  12. Assalaamu’alaikum wr.wb, sayang Mila…

    Bersemangat Mila, jangan berwajah kusut sebegitu. Untuk hadapi ujian dan skripsinya harus dengan hati senang dan senyum senang. Itukan satu tugasan hebat yang diberi kepada orang hebat juga. Tidak semua orang di luar sana dapat melalui saat yang dilalui Mila kini.

    Anggap aja skripsi itu sebuah taman ilmu yang harus disubur dengan segala keinginan cita untuk menjadikan taman itu berseri, wangi dan berbunga mekar. Ayo… jangan bermuka kusut dech. Senyum selalu. bunda akan selalu mendoakan kejayaan Mila walau dari jauh di Malaysia.

    Salam sayang dan semangat terus mendepani segala tantangan.😀

    Mila : Wa’alaikumusslam Bunda …

    hmmmm, iyah Bunda terimakasih kata2 yang menyejukkan hati🙂

  13. Assalamualaikum..
    Kunjungan perdana, semoga berkenan🙂

    ayooo… semangat buat skripsinyaa😉

    Mila : Terimakasih kunjungannya🙂

    salam silaturrahmi🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

