Selangkah Lagi

Haaaaaaaaaaaaaaaaaa…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Alhamdulillah @22/01/11 berakhir juga UAS yang menegangkan dan menguras pikiran🙂, tidak terasa satu semester berlalu sudah, begini toh rasanya kuliah D4, sistem yg benar2 berbeda dengan ketika saya masih d3 dulu…Photobucket but however, buktinya saya bisa melalui itu semua🙂,  bener juga prinsip air mengalir, asal dijalani sungguh-sungguh percayalah kemudahan pasti akan Allah berikan🙂.

Perjuangan saya dan teman-teman tidak berakhir sampai disini, masih ada satu semester lagi sebelum toga kedua saya kenakan [Amien], semester depan saya yakin dan pasti akan sangat berat lagiPhotobucket, makin sibuk dengan semakin padatnya jadwal kuliah, praktek, skripsi dan segala tetek bengek mahasiswa semester akhir🙂, iyah…saya pernah merasakan rasa ini sebelumnya, belum genap 6 bulan merasakan leganya lulus kuliah, sekarang harus dihadapi lagi beratnya menjadi mahasiswa tingkat akhir😦, tapi saya tidak boleh patah semangat, inilah konsekuensi jika ingin naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi ya gak!Photobucket, semoga saya diberi kemudahan dan kelancaran untuk urusan kuliah saya satu semester kedepan, Amien

Semangat teman, satu langkah lagi menggapai cita-cita, jangan menyerah dengan cobaan demi cobaan, karena semua akan indah pada waktunya 🙂


47 thoughts on “Selangkah Lagi

  1. satu langkah untuk menuju langkah langkah yang lebih banyak lagi..
    karena hidup harus terus melangkah..

    selamat melangkah😀

    Mila : Satu langkah yang mengawali langkah kesuksesan saya, amien

    Terimaksih yah

  2. Saya dulu tahun 2000 juga pernah mengalami puncak langkah itu mbak, dalam hati bisa segera lulus nggak ya semester ini. Tetapi aku punya keyakinan bejini:
    1. SEMUWA URUSAN DUNIWA ITU AKAN BERAKHIR.
    2. KAKAK-KAKAK TINGKAT JUGA BANYAK YANG SUDAH BISA BEKERJA.
    3. KALAWO ORANG LAIN BISA, KENAPA SAYA TIDAK.
    Semoga tetep bersumangat ya mbak, saya do’akan urusan kuliwahnya menjadi mudah dan lancar.🙄

    Mila : Betul mas, prinsip yang bagus🙂

    pasti akan tetap semangad, amien

  3. haha foto yg di atas itu keren.. mbak mau kmana?? maen ice skate?? hahaha ikuttt..

    Mila : Mau terbang mas. yoook ikut mumpung gratisssss😀

  4. waktunya nyantai menenangkan fikir untuk persiapan semester yang akan datang….,
    semoga lebih “terjal” agar lebih berhati-hati dan bisa menguasai jalanan…, he he he..,

    Mila : Jalanan terjal akan membentuk pribadi yang kuat gitu kan yah🙂

    amien, terimakasih doanya

  5. Masih banyak langkah yang harus dilalui lho mbak,…..dan lebih berat. itulah romantika hidup. mudah-mudahan langkah yang ini akan memudahkan langkah berikutnya, dan sukses selalu. salam dari pekalongan.

    Mila : Betul Pak, langkah ini cuma awal dari langkah terjal yang saya yakin itu adalah cara Allah membuat saya lebih kuat lagi

    amien, terimakasih ya Pak

  6. Assalaamu’alaikum Mila sayang…

    Tahniah untuk apa sahaja kejayaan yang dilalui. Bunda selalu berdoa dari jauh untuk setiap langkah yang ditempuh. Berusaha tangga kejayaan. Dengan keinginan yang tinggi, kesungguhan yang mendalam, apa sahaja rintangan yang menghalang pasti dapat dirempuhi dengan kekuatan semangat. Bunda berbangga dengan semangat Mila yang tidak pernah kenal putus aya.

    Ayuuh, sayang Mila. selangkah lagi. cahaya itu semakin terang sinarnya. capailah pelangi impianmu agar kehidupanmu nanti berseri dengan warna warni senyuman.

    Salam sayang dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    Mila : Terimaksih bunda🙂

    langkah yang saya sadar adalah awal rintangan yang harus dihadapi, saya yakin kuat Bun🙂

    salam hangat dari Mila

  7. jadi pengen cepe cepet pake baju toga pertama, semoga bisa kya kakak, nerusin tujuan hidup.🙂

    Mila : Amien…

    berusaha, berdoa, tawakkal itu saja koq dek🙂

  8. jangan sampai terlena dengan 1 langkah… karena langkah2 berikutnya akan semakin berat jika tidak dipersiapkan dari sekarang🙂

    Mila : Langkah awal saya adalah persiapan untuk langkah2 yang lebih berat lagi, semoga bisa menjadi lebih kuat, amien

    terimakasih yah🙂

  9. sebelum ikutan gabung dan nimbrung berkomentar ria di sini..
    ada baiknya saya ucap lamz knal dulu…
    makasih ka

    Mila : He…salam kenal juga yah, terimakasih kunjungannya di blog saya🙂

  10. siap menatap langkah ke depan lagi.
    btw, kok setiap foto bareng2anya ada si gadis berkacamata ya?😀

    Mila : yupz..

    semua adalah sahabat terbauik saya mas🙂

  11. ayo berjuang terus. jangan sampe perjuangan yang tinggal sedikit lagi jadi sia-sia.
    semangat!

    Mila : Terimakasih mba Pink🙂

    semangad juga yah🙂

  12. betul jenk…..
    semangat semangat….

    satu langkah age…

    foto ku gak ada…hahaha…..

    Mila : y jenk tetap semangad yah🙂

    [kamu kan lagi makan pas kita foto :lol:]

  13. chayoooo terus ya, ………… 🙂

    lihat poto yg ma sahabat2mu jd inget waktu kul dlu
    mang masa yang indah saat menghadapi perkuliahan bersama sahabat.

    Mila : Terimakasih mba🙂

    sahabat hal yang tak terlupakan memang

  14. wah, aku kurang ngerti kuliah diploma soalnya dulu kuliahnya sarjana, hehe..
    tapi kaau dilihat kuliah diploma itu lebih disiplin yah, gak kayak di universitas yang tergantung mahasiswanya mau lancar atau mau lama, hehehe..

    Mila : Relative mb🙂

  15. selamat berjuanglah nak…
    habis D4, sikat lagi D5, D6, dan seterusnya… hehe…

    saya juga sekarang lagi di D3, tapi gak niat kalo harus D4, pengennya sih S1…

    Mila : Hehehe🙂

    terimakasih bnyk yah🙂

  16. katanya sih klo sistem D3 membuat membuat mereka cepet lulus.. klo yg D$ gk tau sistemna gmana…

    sukses selalu…

    Mila : He…relativ mas🙂

    salam

  17. Assalaamu’alaikum Mila sayang…

    Kembali menyapa untuk menghilangkan rindu. ke mana aja nih Mila. Kok belum ada posting baru yang boleh menambah seri bicara kita di maya ini. Ayuh Mila, menulis dan berbagi senyum dengan cerita ceriamu di sana. Bunda tunggu ya.

    Salam sayang dari bunda di Sarikei, Sarawak. 😀

    Mila : InsyaAllah Bunda🙂

    lagi2, saya tak bisa berkompromi dengan kesibukan ni🙂

  18. ASSALAMU ‘ALAIKUM….
    Maaf ni mba MILA… Aku mampir lagi ketempatmu..
    tapi saya mau tanya langsung Mba Fhoto bareng-barerng sama temennya itu dibelakang gedung AMC(Asri MedikalCentre) ya? mba kuliah dimana ya? lo aku di UMY jurusan dakwah KPI.

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s