2 Tahun untuk sebuah Do’a-ku

Alhamdulillah saya ucapkan, blog sederhana saya kini berusia 2 tahun Photobucket, waktu yang panjang jika dirunut dari awal niat saya membuat akun di WP hanya untuk menemani hari2  sepi saya [dulu]🙂, akun ini sebenarnya sudah ada satu bulan sebelum saya mulai aktif menulis [hanya iseng].

tapi harus saya akui, kondisi yang saya sebut sebagai cobaan jiwa terberat itulah yang akhirnya menghasilkan tulisan pertama saya Photobucket, tulisan yang berjudulkan 5 kata yang mampu mendewasakan pikiran saya, tulisan yang sempat mengalirkan bening dikedua sudut mata saya😦.

Saya awalnya menulis apapun disini, dan berharap tak ada yang tahu apa yang saya tulis, tapi baru setahun terakhir saya mulai terbuka dengan komen2 dan lebih rajin blogwalking🙂. blog sederhana ini pasti takkan ada apa-apanya tanpa kunjungan teman2 blogger Photobucket, siapapun itu yang pernah meninggalkan jejaknya di sini baik yang ada di blogroll saya atau tidak,  saya ucapkan terimakasih….mohon maaf jika saya tak rajin BW ke blog teman-teman, pernah ada kata-kata yang tak pantas disetiap komentar sayaPhotobucket. Semoga blog ini senantiasa ada sebagai catatan kecil kehidupan, tempat mensyukuri segala bentuk nikmat Allah atas saya, amien


60 thoughts on “2 Tahun untuk sebuah Do’a-ku

  1. Assalamualaikum Mila…
    Tahniah ya blognya udah dua tahun.. moga Mila terus rajin menulis dan berbagi pendapat yah…

    Mila : Wa’alaiksumussalam🙂

    terimakasih ya mas Abgreds🙂

    1. hahah… iya ngilang teyus nih..
      hahaha…
      ga tau ath skrg mah bawaannya males kalo mau OL teh…
      ahhh pokoknya BT…BT…BT….!!
      butut tatih tayang ..??
      hihihihi…..

      Mila : Butuh pendamping tuh🙂

      blm dapet2 juga yah, tatian🙂

  2. Selamat ya atas 2 tahun usia blognya🙂

    semoga semakin baik aja, dan informasi semakin bermanfaat untuk orang lain, amien!

    Mila : Trims k Fadhil😉

  3. Wow, sudah setahun ya… Selamat ya! Kalo saya belum ada setahun. Wah, harus banyak belajar nih dari blog ini. Makasih ya selama ini saya juga mendapatkan hal2 yang positif dari blog ini. salam….

    Mila : Terimaksih ucapannya, ini cuma blog sederhana saya🙂, Alhamdulillah ada yang bisa mengambil hal2 positif🙂

  4. Wah, hebat, sudah 2 tahun menapaki dunia blog. Aku ucapin Selamat Ulang Tahun Yang kedua untuk blog ini. Semoga kedepannya tetap eksis dan terus semangat🙂

    Mila : Amien,,terimakasih yah🙂

  5. tidak mengapa jarang bewe.. yang penting kan ttp update🙂
    oohh iya, sekalian saya mengajak mbaknya tuk tukeran link, link mbaknya sudah saya pasang di tempat saya, semoga berkenan tuk memasang link saya juga di sini.. terimakasih🙂

    Mila : Terimaksih kunjungannya yah🙂

    linknya dah nempel🙂

  6. Sudah 2 tahun ya Mila❓ berarti hampir sama dengan blog ku. Sukses ya dengan ultah blog nya ;lol: **ngarep dapat kue tart

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Mila : Wah kita sama2 lagi imut2nya nih🙂

    terimakasih kunjungannya🙂

  7. Selamat ya n0n…2thn adalah bukan waktu yang sebentar buat di lewati…pasti banyak pengalaman dan ilmu baru yang di dapat dari ng’blog ini….sementara saya masih newbie…baru 3 bulanan saya merambah di dunia blog…karena itu saya m0h0n pelajaran dari mbak…kalo mbak ada waktu silahkan kunjungi blog saya dan kritik/saran dari mbak sangat saya harapkan

    Mila : Terimakasih yah🙂

    dunia blogging adalah unlimited world, bayak yang bisa diambil manfaatnya koq🙂

    tertap semangad blogging, saya juga pernah ngerasain jadi newbie🙂

  8. hai kunjungan pertama nih,salam kenal ya..
    waah ada yang ultah ,selamet ya..
    happy blogging dan terus berkarya..

    salam

    Mila : Terimaksih juga…

    salam kenal n persahabatan🙂

  9. congratulations yah .. akhirnya memasuki usia yg ke 2 … udah saatnya belajar berjalan dan lari2 tuh .. hehehe😀

    Mila : Terimakasih yah, iyah saya lagi lucu2nya nih🙂

  10. wow….subhanallah…keren….selamat ya…semoga semua tulisannya membawa manfaat…^^

    Mila : Amien…trims FaZA🙂

  11. haii… kunjungan perdanaa…🙂

    waahh. selamat yaa… smg tetep semangat nulis..dan smg jg tulisannya bermanfaat dan menghibur temen2 semuanyaa…

    salaamm🙂

    Mila : Terimakasih kunjungannya yah🙂

    salam persahabatan🙂

  12. wah gila, udah 2 taon aja berdo’a nya… lama amet hihihi (becanda koq)
    semoga segala doa mu dalam dua tahin ini segera terkabul yak amien🙂

    Mila : Amien….

    terimakasih yah🙂

  13. selamat berulang tahun ya mbak.. (blognya) hihi..
    salam kenal aja..
    aku juga dah 2 tahun ngeblog, tapi blog ku pada ngilang semua.. haha..

    Mila : Trims🙂

    ayoook semangddnya ngeblognya mana🙂

    salam

  14. Keren, mba.. Slamat yaaa… sudah 2 tahun menjelajah dunia blogging, hehe… Semoga makin banyak tulisan inspiratif yang tersaji disini. YUk, berbagi dan maknai setiap perjalanan hidup kita dengan menulis sejarah sukses diri kita. amiin..😉

    Mila : Terimakasih yah….

    iyah, saya memang ingin blog ini menjadi saksi sejarah kehidupan saya kelak, sejarah sukses dan gagalnya🙂
    denagn begitu bisa lebih banyak syukur aats nikmat Allah yang telah diberikan🙂

  15. hem..hem…

    kayaknya ada yang ganjil dengan kalimat ini “Saya awalnya menulis apapun disini, dan berharap tak ada yang tahu apa yang saya tulis, tapi baru setahun terakhir saya mulai terbuka dengan komen2 dan lebih rajin blogwalking “.

    maksudnya apa ya? diari apa blog?

    Mila : He,,

    maaf jika bahasa saya terlalu mengikuti hati, ya beginilah hasilnya🙂

    maybe bisa dua2nya mas🙂

  16. Blog saya juga bulan depan menginjak 2 tahun mba.. hehe lam kenal,, mampir juga kesini yah🙂

    Mila : Selamat milad aja klo gitu [he…kepagian yah :)]

    terimakasih kunjungannya ya🙂

  17. semoga tetep langgeng ngeblognya mbak and tambah semangat ngeblognya.
    mbak ijin tukar link boleh nggak😀

    Mila : Amien…

    trims yah🙂
    linknya sudah saya tempel ya kang🙂

  18. waaaah selamat ulang tahun blog-nya Milaaa! makin rame yaa? btw, blog-ku udah berapa tahun ya? jadi penasaran… *lupa bikin blog tahun berapa.

    Mila : Trims Karin🙂

    semangad blogging yah🙂

  19. tetap smangat blogging mbak
    maafkan saya juga ndak bisa sering2 balas komen dan blogwalking kesini😀
    jangan pernah mutung ngeblok *seperti saya😛

    Mila : Amien….

    terimakasih yah🙂, yang penting niat🙂
    blogging jangan jadikan beban, tapi teman,,,,kita gak bisa berkembang tanpa seorang teman😉

    ya gag

  20. tetap smangat blogging mbak
    maafkan saya juga ndak bisa sering2 balas komen dan blogwalking kesini😀
    jangan pernah mutung ngeblog *seperti saya😛

    Mila : Dobel ya sist🙂

    sudah saya balez dibawah yah🙂

  21. ttap semangat ngebLoGnya yach mbak….!
    so pasti bermanfaat buat para pengunjung!
    dan jangan lupa berkunjung balik yach, makasih 😀

    Mila : Amien….

    terimakasih mas Argun🙂

  22. Samaa… blogku juga umurnya dah dua tahun. Tapi sempat lamaa…. banget ga diupdate. Selamat ya dah ngeblog dengan rutin.

    Mila : Yang penting semangad mba🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

