Just Share About Friendship

Pernah saya berpikir mungkinkah sahabat-sahabat D4 saya yang sekarang seperti sahabat D3 saya dulu???, iyah saya terlalu pesimis bahkan, ada awal ada akhir, ada pertemuan ada perpisahan Photobucket, bukankah Allah akan mengganti sesuatu yangย  diambil-Nya dengan yang lebih baik, Allah takkan pernah ingkar janji!

Terimakasih atas senyum tulus itu Photobucket, kehangatan dan kekompakan yang selalu terjaga

Karena kalian senyum manis ini selalu hadir, karena kalian ke-SENDIRI-anย  saya tak pernah berubah menjadi sepi Photobucket, karena kalianlah “jiwa petualangan” saya bergejolak ๐Ÿ™‚

Kini saya temukan lagi sahabat-sahabat saya, Terimakasih Ya Robb ๐Ÿ™‚

Advertisements

90 thoughts on “Just Share About Friendship

  1. JIaaaahhh… foto ke 3 dan keempat narsis banget…

    semoga sukses dihari berikutnya mba…

    Mila : ๐Ÿ˜€

    terimakasih

  2. Gaya persahabatan perempuan berbeda ya ama laki2
    coba kalau laki2 difoto longgak-lenggokseperti ini

    salut buat persahabatannya ๐Ÿ™‚

    Mila : He…

    itulah perempuan, selalu ceria ๐Ÿ™‚

  3. jadi inget pas kuliah, ngekos……hua…….jadi kangen…..Semangat!!!!^^

    Mila : Kenagan yang tak terlupakan yah ๐Ÿ™‚

    salam

  4. Ini apa ya? hahahahaah… *pertanyaan apa pertanyaan??
    Semoga persahabatan kalian tidak lekang oleh tsunami sekalipun… ๐Ÿ˜€ semangat!

    Mila : Terimakasih mas ๐Ÿ˜€

  5. Assalaamu’alaikum Mila….

    Foto yang menarik. Pasti menjadi kenangan yang indah sesudah itu.

    Persahabatan dapat melipatgandakan kegembiraan dan sanggup berbahagi kesusahan. Peliharalah persahabatan sebaik mungkin Mila. salam buat semua sahabatmu.

    Salam sayang selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ˜€

    Mila : Terimakasih Bunda ๐Ÿ™‚

    sahabat tak ternilai harganya

  6. Foto yang trakhir itu persiapan terkena erupsi gunung berapi ta mbak?
    salam kenal kayaknya kunjungan perdana nich ๐Ÿ˜€

    Mila : Begitulah kira2 mas ๐Ÿ™‚

    terimakasih kunjungannya yah, salam kenal juga ๐Ÿ™‚

  7. siapkan diri ketika suatau saat nanti berpisah…
    ๐Ÿ˜ฆ

    tp mumpung masih bs kumpul dan bersama,,,
    pupuklah dg persahabatan
    *halah (

    yg pakai kacamata pd foto pertama siapa itu ya???
    :”> xixixixixixix
    *halah

    Mila : Ada pertemuan ada perpisahan… harus siap karena memang itulah dunia ๐Ÿ™‚

    *sayangnya saya gak berani mempublish nama teman saya tu e mas ๐Ÿ˜€

  8. assalamu a’alaikum…
    lam kenal Mba MILa…. persahabatan yang membuat kehidupan menjadi lebih dan lebih.. suatu saat Fhoto kenangan itu menjadi wahan yang ta pernah terlewatkan olh MBA… suatu saat nanti…

    Mila : Wa’alaikumussalam….

    terimakasih, foto adalah kenang-kenangan bila suatu saat berpisah

  9. assalamu a’alaikum…
    lam kenal Mba MILa…. persahabatan yang membuat kehidupan menjadi lebih dan lebih.. suatu saat Fhoto kenangan itu menjadi wahan yang ta pernah terlewatkan olh MBA… suatu saat nanti… maaf jka saya terlalu menggurui…

    Mila : Dobel komennya yah

    sudah di jawab di bawah yah ๐Ÿ™‚

  10. salam untuk kamu mila..
    salam ma’al hijrah..
    moga kamu dan sahabatmu sekaliannya dalam keberkatan Allah swt…amien..

    Mila : Amien

    terimakasih Abgreds ๐Ÿ™‚

  11. Mempunyai sahabat memeng sangat penting, mereka merupakan tempat berbagi baik senang maupun duka, shabat2 SMA ku sekarang kalian dimana? ๐Ÿ˜ฆ

    Mila : Sahabat adalh pengganti ketika kita jauh dari orang tua ๐Ÿ™‚

  12. Siiip……..,hidup ini takkan terasa indah tanpa sahabat yang menemani setiap langkah. ๐Ÿ™‚

    Mila : Sahabat tak ternilai harganya ya kan ๐Ÿ™‚

  13. yang terakhir seperti grup ninja ๐Ÿ˜€
    pisss…semoga persahabatan kalian selalu terjalin.

    Mila : Itu sedang pake masker mas ๐Ÿ™‚

    amin, terimakasih yah ๐Ÿ™‚

  14. sahabat mereka adalah teman yang mebuat kita hidup lebih hidup. Jadi kangen dengan sahabat-sahabat saiah yang kini jarang berkumpul lagi ๐Ÿ™‚

    Mila : Tetap berkomunikasi mas ๐Ÿ™‚

    kangen terobati

  15. Persahabatan akan selalu ada, kapan dan dimana saja ๐Ÿ˜€

    Mila : Tak terbatas ruang dan waktu, selama menjaga silaturahmi ๐Ÿ™‚

  16. Wah selamat yach mbak atas sahabat barunya….. ๐Ÿ˜€
    sukses buat kuliahnya yach…. ๐Ÿ˜€
    salam dari loewyi….
    maaf baru bisa mampir. :mrgreen:

    Mila : Terimakasih Loewyi ๐Ÿ™‚

  17. santai ajja… betul tuu.. Dia gag akan lupa telah mengambil sesuatu dari kita, pasti akan memberikan sesuatu pula sebagai gantinya… ๐Ÿ™‚ sabar ๐Ÿ™‚ keren2 photonya ๐Ÿ™‚

    Mila : He,,terimakasih ๐Ÿ™‚

  18. ^_^

    assalamu’alaikum …
    mbak milaaaaaaa …
    mizzz uuuuuuuuuu …
    hehehe ….
    lama nggak BW … ane merindukanmu … ^_^

    Mila : Wa;alaikumussalam Adia ๐Ÿ™‚

    mav juga nih baru sempat BW lagi, mizz u too lho ๐Ÿ˜€

  19. persahabatan selalu jadi hal yang indah…
    hahh… jadi kangen teman2ku…

    ~persahabatan bagai kepompong… merubah ulat menjadi kupu2… *nyanyi..

    Mila : Sahabat sejati kan selalu di hati

  20. Salam kenal ๐Ÿ™‚
    Semoga bisa bersahabat denganmu ๐Ÿ™‚

    Mila : Salam kenal juga, terimakasih jejaknya

    salam persahabat yah ๐Ÿ™‚

  21. kalo ngomongin about friendship, jadi keingat masa2 kuliah dulu neh…dimana frenship selalu menjadi landasan utama dalam kita membangun relasi dengan siapapun

    Mila : Persahabatan jalan silaturrahmi kan yah ๐Ÿ™‚

  22. hi…hi….
    mikum…
    ehh,, MimiL kalo di foto itu yang pake kaca mata sapa namanya..???
    hahha…..


    Mila :
    Wa’alaikumussalam mas ๐Ÿ™‚

    waduh rahasia perusahaan tuh, gag bisa ksi tw ๐Ÿ™‚

    1. wah mimiL lagi sibukya..???
      heheheh….
      ih sapa akhwat yang pake kacamata itu..???
      cakep lo miL..??
      hehehehe….

      Mila : Begitulah mas Farhan, waktunya gag bisa diajak kompromi nih ๐Ÿ™‚

      ntar saya salamin dah mas, ngebet beud nih kayaknya ๐Ÿ˜€

      PISS

      1. iya tau penasaran aja pengen kenal,, abisnya lucu sih orangnya ..??
        hahahaha…
        awas jangan lupa ya …
        di tunggu kabarnya..
        makasih ya mimiL..

        Mila : Lucu gimana ni maksudnya ๐Ÿ˜€

        InsyaAllah mas Farhan…

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s