Melodi Jiwa

Rasa kehilangan hanya akan ada jika kita pernah merasa memilikinya bukan?, pernahkan teman-teman merasa kehilangan yang amat sangat?Photobucketiya….itu karena kita mengenyampingkan Allah yang maha memiliki segalanya, keluarga, teman, pacar, benda atau apapun itu semua milik Allah, jadi jika Allah mengambilnya kapanpun itu adalah hak Allah… Jadi tidak ada alasan untuk berlarut2 dalam kesedihan jika apa yang kita sayangi pergi meninggalkan kita bukan ?

Tulisan ini dalam rangka menasehati diri saya sendiri, karena saya pernah berada dalam posisi memiliki, hingga akhirnya berlalu pergi meniggalkan saya, sungguh tahap paling DOWN dalam perjalanan hidup saya😦 ,tapi akan selalu ada hikmah dibalik peristiwa… dari sana saya belajar ikhlasPhotobucket, belajar menjadi dewasa, berusaha mengembalikan segalanya kepada Sang Pencipta, semoga saya juga teman2 bisa mengambil hikmah kali ini, amien!!!!!

Speechless


56 thoughts on “Melodi Jiwa

  1. Terus semangat mbak mila, apapun yg terjadi pasti yang terbaik, boleh menyesal tapi menyesal yang membawa dampak terus maju bukan malah down. Salam

    Mila : Terimakasih kunjungannya ya mas Adi🙂

  2. Segala ssuatu yg “terlalu” itu tidak baik. Pun juga ktika kita memiliki ssuatu & terlalu menyukainya, dan saat ssuatu itu hilang, akan berdampak kesedihan yang terlalu pula.

    Mila : Jadi ikutilah prinsip “manusia tak memiliki apapun, semua hanya titipan”, gitu kan🙂

  3. huaa.. bener mb.. kita tidak memiliki cuma merasa memiliki… thanks.. ini juga nasehat buat saya..🙂

    Mila : Sama2 Wi🙂, ini nasehat yang di tulis oleh saya untuk saya maupun semua koq🙂

  4. haluuu mimil..???
    eh pa kabar…

    kayaknya kalo kehilangan sering tuh..???
    kadang hilang jemuran, hilang uang,..
    apalagi kehilangan temen perempuan….
    hahahahahah……

    Mila : Alahmdulillah saya senantiasa baik🙂

    kayaknya mas farhan lebih sering kehilangan yang terakhir yah:mrgreen:

  5. kunjungan pagi hari…
    memang sulit ya mbak jadi orang yg ikhlas..sampai2 ada ya bilang kl ada yg mengatakan “saya sudah mengikhlaskannya” justru sebenarnya dia belum ikhlas..

    Mila : Betul, lebih baik sama denagn apa yang ada hati juga kan🙂

  6. ^_^
    assalamu’alaikum, mbak mila …
    waduhhh ,,, ane baru aja mengalami itu (terlihat di postingan ane beberapa waktu lalu …)
    semoga mbak bisa tetap semangat y …
    yakin dey, pasti bisa melewati masa sulit ini …

    *) sambil dengerin lagu “Memiliki Kehilangan” by Letto …

    Mila : Semangad juga Adia🙂

    Pasrahkan semua kepada-Nya

  7. dree juga pernah kehilangan orang2 yg paling dree sayang… pi ga perlu sedih berlarut larut… life still goes on… walo kadang kalo inget suka sakit rasanya…. hehehe…

    Mila : Iyah, life mmust go on gitu kan yah Dree🙂

  8. Merasa kehilangan? pasti pernahlah.
    Yg pasti rasanya sakit sekali.
    Tapi saat semua kita serahkan kepada-NYA, insya Allah gak akan ada masalah…

    Mila : Semua milik Allah, dan akan kembali pada Allah

  9. itu hal yang wajar kok. saya juga pernah merasakannya.

    Mila : Heee…. semoga dapat memetik hikmahnya🙂

  10. Tetap semangat!! Semua pasti ada hikmahnya ^_^

    Ohh ya, saya mau request tukeran link . . . boleh??
    Link kmu saya taruh di : Tukar Link

    Dengan nama : Mila

    Terimakasih sebelumnya

    Mila : Terimaksih….

    linknya juga sudah tertanam di Blog roll saya🙂, di cek yah

  11. pernah mbk, q kehilangan HP smp 2x
    tp untungny ksedihanq gk smpk buat dunia kiamat kok,hehehhe
    suatu yg dimiliki adalah titipan
    jd kl suatu saat hilang,itu b’arti sdh wktu jatuh temponya bwt dkembalikan
    hehe
    Salam kenal mbk mila😉

    Mila : Salam kenal juga mba🙂

    terimaksih kunjungannya

  12. yang sabar mba
    semua pertemuan pasti ada perpisahan
    hanya saja ada perpisahan sementara ada yang selamanya…
    tapi kalau soal cinta, obatnya hanya waktu…

    Mila : Terimaksih mas nasehatnya🙂

  13. semua yang ada dalam wewenang kita hanya lah titipan semata, yang setiap saat bisa diambil oleh pemiliknya!

    so, tetaplah semangat, dan carilah pengganti yang lebih baik dari dia…. *apaaan kalee… so tau aja nich😀 hehehe

    Mila : Betul mas🙂

    heheheh🙂🙂

  14. ya… kehilangan hanya akan ada jika kita pernah merasa memilikinya. Tentu saja pernah mengalaminya sis

    Mila : Semoga kita bisa mengambil hikmahnya ya sist🙂

  15. semangat yah teh, seperti yang teteh bilang,

    belajar ikhlas, belajar menjadi dewasa, berusaha mengembalikan segalanya kepada Sang Pencipta, semoga saya juga teman2 bisa mengambil hikmah kali ini, amien!!!!!

    semangat lagi🙂

    Mila : Terimakasih ya Nda🙂

    semangattttt, semoga dapat melaui cobaan ini dengan baik, amien🙂

  16. yang sabar y mbak mila.. hehe insya alloh dibalik itu semua ada makna yang tersimpan ^^

    Mila : Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya, Allah tidak pernah menciptakan sesuatu sia2,,,gitu kan yah🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

