Indahnya Silaturrahmi

Beberapa minggu terakhir ini saya diberi kesempatan oleh Allah untuk menyambung lagi tali silaturrahmi yang telah satu tahun ini terputus dengan salah seorang sahabat saya Photobucket, terputus atau tepatnya “diputuskan” oleh saya oleh karena suatu keadaan yang belum bisa sepenuhnya saya terima [saat itu].

Dan sekarang Allah menjawab do’a saya untuk minta maaf secara langsung padanya, minta maaf atas segala keegoisan dalam diri saya. Dengan tidak pernah memungkiri rasa yang pernah ada diantara kami [dulu] , saya dan dia kemudian sepakat untuk kosong:kosong saat ied fitri kemarinPhotobucket, duh senangnya🙂

Saya cukup kehilangan kamu dalam arti sempit saya, tapi saya tidak akan pernah membiarkanmu berlalu lagi dari hadapan saya sebagai seorang sahabat

Terimakasih Ya Allah, jauhilah hamba dari murka-MU dari orang2 yang telah memutuskan silaturrahmi, amien!!!


61 thoughts on “Indahnya Silaturrahmi

  1. 1000 teman tidak cukup, 1 musuh sudah lebih…

    nikmatnya silaturrahim, mudah2an semakin manfaat. salam hangat dari Malang

    Mila : Salam hangat juga mbah dari Jogja🙂

  2. silaturahmi itu sangat penting, banyak “keuntungan” yg didapat dari bersilaturahmi…🙂

    dan saya datang untuk silaturahmi mbak…🙂

    Mila : Silahkan mas, janagn sampai terputus silaturrahminyah🙂

  3. Ya dik, silaturahim itu memperpanjang umur

    silaturahim ala blogger yakni dengan blogwalking dan kopdar
    ayo kopdar di postingan A erbaru🙂

    Mila : Setuju🙂

  4. terasakan banget ya indahnya silaturrahmi??

    salam..

    btw boleh dong nampang di borgol nya..
    hehehe
    link udah terpasang

    Mila : Udah nempel mas, di borgolnyah 🙂

  5. ayo maaf2an dulu
    salaman sama temennya
    jangan berantem lagi
    hihihi

    komentar gue kek bapak-bapak –”

    Mila : Baiklah🙂

  6. Salah satu keuntungan sialturrahim adalah memperpanjang usia😀
    soalnya silaturrahim yang jarang bisa memicu putusnya komunikasi. Akibatnya kesalahpahaman sering terjadi. Nah, ujung-ujungnya brantem. Akhirnya stress gara-gara nggak bisa damai. Mengancam kesehatan jiwa kan? hhihihi

    Mila : Heheh…bener juga yah🙂

  7. Saya juga, sampai sekarang, masih ada perasaan mengganjal dalam hidup sebelum bertemu langsung untuk mendengar seseorang memaafkan kesalahan yang saya lakukan terhdapnya puluhan tahun yll. Semoga kelak masih ada kesempatan!

    Mila : Bersegeralah meminta maaf, umur gak ada yang tahu kan yah

  8. amien… saiia setuju… tp klu kita punya masalah yg gag bisa di selesein dengan cara apapun juga selain dengan ngejauhin org yg bersangkutan gmn?!?!?!

    Mila : Caranya inget klo seandainya kita tak pernah berjumpa lagi dengannya, hutang maaf….

    wah seremm

  9. Wah kata-kata terakhirnya puitis sekali…
    “tak akan pernah membiarkan berlalu sebagai seorang sahabat”

    pinter sekali mba…

    Mila : Kata2 dari hati saya yang terdalam🙂

    semoga sahabat saya itu membaca

  10. Saya tersenyum melihat ilustrasi fotonya …

    Ini sudah ada sejak jama saya kecil dulu ….
    Dan itu artinya konsisten sampai sekarang …
    yaitu … Baikan yuuuukkkk …

    salam saya Mila

    Mila : Yuuuuuuukkkkkkk……

    salam juga Pak🙂

  11. Assalaamu’alaikum Mila…
    Bunda berkunjung balas. Semoga bahagia selalu dan tenang hati setelah kemaafan diberi dan diterima dengan ketulusan hati.

    Alhamdulillah, satu pengajaran buat kita agar selalu meminta maaf dalam kadar segera dan jangan ditangguhkan kerana masa tidak bisa menjanjikan suatu pertemuan keculai dengan izin Allah SWT. Memaafkan sesama insan walau pahit yang ditelan adalah akhlak yang paling mulia. meminta maaf terlebih dahulu akan lebih meninggikan darjat seseorang itu di hadapan manusia dan Penciptanya.

    maafi bunda ya Mila, kerana selalu telat ke mari. terima kasih kerana Mila tetap betah mengingati bunda yang jauh. Salam sayang dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    Mila : Alhamdulillah…

    tak apa Bunda, saya memang jarang juga berkunjung ke Blog Bunda

    salam hangat juga🙂

  12. Dengan silahturahmi bisa mendatangkan banyak rejeki. Yang namanya rejeki bisa dalam banyak hal, termasuk jodoh😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Mila : Salam hangat juga dari saya mas🙂

  13. assalamualaikum mila..
    juga ziarah pertama kali ke blog ini. moga akan jadi ikatan silaturrahmi kelak.
    salam kenal dari saya.

    Mila : Wa’alaikumussalam,,,,,,

    salam kenal juga mas, semoga tetap terjalin silaturrahminya🙂

  14. alhamdulillah… ^^ kayaknya cuma syukur itu yang bisa diucapin sekarang..😀 selamat bernostalgia..😀

    Mila : Alhamdulillah, terimakasih yah🙂

  15. kosong:kosong hehehehehehehe…….. sama to klo ma temen menone juga gt tapi bilangnya nol:nol hahahahahahahahahaha………

    Mila : He…sami mawon mas🙂

  16. Kunjungan pertama:

    Tidak akan masuk sorga orang yang meutuskan silaturrahmi!!!
    so, berusahalah menjaga jalinan yang ada, supaya rezrqi kita semakin lancar, Amin.
    salam kenal yach😀

    Mila : Salam kenal juga mba Nur🙂

    Semoga kita bukan2 org yng suka memutuskan silaturrahmi, amien

Tulis komentar mu, kawan :)

