Tahap yang Terlewati [Unforgotable Moment]

Alhamdulillah… satu tahap penting dalam hidup saya berakhir sudah🙂, bukan berakhir atau tepatnya saya baru akan menghadapi dunia yang sesungguhnya setelah ini. Hufff…perjuangan saya selama ini ternyata tidak sia-sia, berkat doa dan dukungan dari orang tua, keluarga juga teman-teman, saya berhasil melewati 3 tahun proses pendidikan saya dengan lancar Photobucket, doa saya untuk bisa lulus tepat waktu dikabulkan oleh Allah SWT.

Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain (QS. Alam Nasyrah : 6-7)

Iyah, dari ayat Allah diatas saya belajar, bahwa saya tidak boleh cepat puas dengan apa yang sudah saya raih sekarang ini, kedepannya saya pasti akan menghadapi sesuatu yang tidak pernah ada dalam bayangan saya sebelumnya, yang lebih besar , lebih pahit dan lebih getir dari apa yang pernah saya hadapi sebelumnyaPhotobucket, bukannya hidup itu adalah perpindahan dari satu masalah ke masalah lain, inilah yang nantinya akan membuat saya dewasa dan lebih mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada saya.

Terlepas dari semua itu, ramadhan kali ini adalah ramadhan terindah, karena di dalamnya saya bisa mempersembahkan toga pada kedua orang tua saya, moment wisuda ini adalah hadiah untuk beliau, saya sadar ini sama sekali tidak sebanding dengan apa yang telah beliau berikan pada saya Photobucket, ini tidak akan pernah bisa membayar ketulusan doa dan kasih sayang yang saya dapatkan, tapi setidaknya dalam moment ini saya ingin membuktikan bahwa saya bisa menjadi puteri yang bisa beliau banggakan🙂.


24 thoughts on “Tahap yang Terlewati [Unforgotable Moment]

  1. wah jadi ikutan senang aku mbak…. selamat yach mbak…. selamat…. sekali lagi selamat…..😀
    jadi pengen cepet – cepet wisuda aku.🙂
    SEMANGAAAAATTTT….😀

    Mila : Yook nyusul🙂

  2. Salam Kenal. Moment wisuda memang bisa jadi persembahan yang luar biasa untuk orang tua kita.

    Mila : Iya, wisuda saya adalah hadiah saya untuk beliau, orang tua saya🙂

  3. Waah, selamat ya mila…
    Saya masih menunggu saat itu. Semoga segera menyelesaikan skripsi dan segera menyusulmu…🙂

    Mila : Terimakasih yah mba🙂, teap semangt

  4. Alhamdulillah …
    Ini saat yang membahagiakan ya Mil …
    Yang jelas …
    Ini adalah awal untuk karya yang lebih besar lagi …
    Karya di Jalan ALLAH tentunya

    salam saya Mila
    (ikut senang)

    Mila : Terimakasih yah mas🙂, iya mas ini adalah awal dari kehidupn saya

  5. selamat kakak
    insyaallah saya tahun ini, mohon doanya..🙂
    main ke blog aku ya
    membaginilai.blogspot.com

    Mila : InsyaAllah…

    oke, harus fokus intinya🙂

  6. selamat ya…
    masyarakat sudah menunggu darma bakti mila …

    Mila : Makasi mas

    InsyaAllah, semoga saya bisa bermanfaat untuk semua masyarakat nanti🙂, Aamin

Tulis komentar mu, kawan :)

