Opening Post

Alhamdulillah…Puji syukur tak henti-hentinya saya ucapkan kepada Allah atas kemudahan yang diberikan dalam melewati cobaan dan kerikil tajam dalam perjalanan menyelesaikan TA saya Photobucket, tahap yang merupakan perjalanan akhir menyelesaikan kuliah, perjalanan yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran saya. Setelah menepi selama hampir 42 hari, saya sekarang benar-benar bisa bernafas lega, selama 42 hari pula rasanya sedetik waktu sangatlah berharga🙂.

Dan hari ini, pelaksanaan yudisium tibalah sudah, nama saya menggema diantara ratusan nama teman satu angkatan saya yang berhak mengenakan TOGA seminggu lagi

Alhamdulillah wa syukurillah, sungguh hadiah istimewa di pintu ramadhan kali ini, dan hari ini saya ingin bertafakur sejenak mengenang betapa Allah memberikan kekuatan dan kesabaran hingga detik ini, mengenang pahit manisnya 3 tahun masa kuliah saya, Photobucketair mata dan tawa silih berganti menghiasi perjalanan hidup saya, perjalanan hidup yang mengajarkan saya arti kedewasaan.

Hmmm…di postingan pertama ini juga saya ingin berteimakasih atas doa dan dukungan teman-teman di postingan saya sebelumnya Photobucket, sekarang saya sudah kembali membawa oleh-oleh kelulusan saya yah🙂, semoga saya bisa terus ada dengan kalian untuk berbagi tentunya. Selagi masih awal ramadhan saya mengucapkan selamat menunaikan puasa untuk kita semua, semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya dan Allah masih memberikan kita izin untuk bertemu dengan ramadhan-ramadhan selanjutnya, Amien!!!!


46 thoughts on “Opening Post

  1. Selamat menjalankan puasa juga Mil
    dan selamat mempersiapkan tampil maksimal pada acara pemindahan jambul toganya🙂

    Mila : Terimakasih yah🙂

  2. Mila selamat y.
    Aq gk tau ni, mengHadapi rintangan yg blum bs dkalahkan. Huhu
    Met puasa say0ngs.
    M0ga berkah

    Mila : Semangat mba Fiya🙂, Terimakasih yah🙂

  3. selamat ya…
    Senang juga mendengarnya..
    Saya nyusul yudisisum setahun lagi..
    Salam..
    Selamat berpuasa..

    Mila : Salam juga, semangat🙂

  4. Wew….. Alhamdulillah…… selamat mbak atas kelulusannya…..😀
    jadi pengen cepet lulus juga….😦
    Selamat menunaikan ibadah puasa yach mbak.🙂
    Aku juga mohon maaf apabila selama ini ada salah kata.🙂

    Mila : Terimakasih yah🙂

  5. alhamdulillah, semoga babak selanjutnya lebih sukses…mbah minta doanya juga mila…

    salam hangat dari MALANG

    Mila : Terimakasih yah mbah🙂, doa saya meyertai mbah selalu

  6. selamat ya akhirnya sukses menyandang gelar sarjana. makan-makan dong….😆

    Mila : Terimakasih yah mba🙂, silahkan nikmati suguhan yang sederhana ini ya mba🙂

  7. wah selamat y mbak mila..semoga sukses
    kangen ni sm postingan mbak mila hehe
    met puasa ya..

    Mila : Sekarang dah balik kan mas, rajin dateng yah🙂

  8. Mbak milo,akirnya kembali lagi…
    Kyk orang hbis perang,kmbali mmbawa tropi kemenangan,hehe…
    Selamat menempuh babak baru(work world):mrgreen:

    Mila : yah kembali membawa janji saya, janji kelulusan saya🙂

  9. Alhamdulillahirabbil’alamin…terharu..mengenang semua kisah itu, namun ia telah berlalu.
    Mensyukuri.. Lagi dan lagi.. Hanya itu yang dapat kita buktikan sebagai ungkapan kebahaiaan sekaligus kelegaan.
    “..smoga Ramadhan kali ini penuh makna, n mjadi awal bagi kesuksesan kita yang selanjutnya. Amin.”😀 Kita tetap cinta belajar, kan ya Mbak Mila… Good Luck for us, forever, hendaknya.😀

    Mila : Iyah, tetap belajar sampai ke liang laht gitu kan yah istilahnya🙂

  10. Assalaamu’alaikum Mila

    Saya kembali menyatu diri di dunia maya dalam keberkatan Ramadhan yang mulia ini setelah menghilang diri di maya atas musibah yang menimpa.

    Semoga kehadiran Ramadhan ini akan menyambung kembali silaturahmi kita.

    Blog dulu sudah terhapus dan kini saya kembali dengan blog baru yang berwajah serupa:

    http://webctfatimah.wordpress.com/

    Salam Ramadhan yang mulia dan salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

    Mila : Selamat kembali di dunia blogging Bunda, blg baunya keren koq🙂, salam hanagat selalu dari Mila yah Bunda🙂

  11. Ehe ada yg mw diwisuda nih🙂
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya🙂
    Mohon maaf lahir batin *biar telat yg penting ttg ngucapin*

    Mila : Selamat berpuasa🙂. mohn maaf lahir dan bathin🙂

  12. Selamat siang temanku yang baik…

    DIRGAHAYU RI 65 – Salam Generasi Muda Bangsa Indonesia

    Semangat ~ Sehat ~ dan Sukses Selalu😀

    Salam…

    Mila : MERDEKA🙂

  13. Selamat-selamat…🙂

    Saya juga ingat masa-masa ujian skripsi dulu, (walau ndak begitu meneganggakan sih) rasanya nostalgia sekali.

    Mila : Terimakasih yah🙂

  14. Selamat ya Mil.. udah lulus..😀
    berikutnya adalah mengabdi pada masyarakat??
    siap?? pastinya donk…😉
    Semoga makin sukses ke depannya yah..

    Mila : Terimakasih yah🙂, pastinya, doakan saya bisa yah🙂

  15. Wuaaaahhh… selamat, ya!! Jadi inget pas wisuda dulu, berpidato di depan seluruh rekan wisudawan-wisudawati se-universitas…

    Btw, garap TA-nya cuma 42 hari?? Cepet lhoo… hehe….🙂

    Mila : Terimakasih yah🙂, wah pengen juga bisa berpidat di depan seluru angkatan, tapi saya cukup bangga dengan prestasi yang saya dapat🙂

  16. selamat ya, lulus dengan hasil memuaskan
    selamat berkarya untuk negeri ini, hehehe…

    Mila : Terimakasih yah🙂, iyah semoga saya bisa menjadi kebanggana negeri ini🙂

  17. Kerja keras dan doa mengantarkanmu ke opintu gerbang kebahagiaan nduk.
    selamat dan sukses ya
    salam hangat dari Surabaya

    Mila : Terimakasih yah Pak De🙂, salam hangt juga dari saya

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s