Kawan, saya pamit bentar yah …

Lho mau kemana e Mil ??? baru muncul sudah mau pergi lagi [aneh]….hehe saya gak kemana-mana, cuma ada urusan yang harus fokus saya kerjakan sebentar, InsyaAllah

Pertama saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah atas berakhirnya praktek klinik saya dengan lancar 2 hari yang lalu, target 315 laporan asuhan kebidanan saya tercapai sudah, dan hari ini saya dinyatakan LULUS ujian komprehensif keterampilan asuhan persalinan normal dan KBPhotobucket, ujian keterampilan akhir yang harus dilalui mahasiswi kebidanan semester akhir seperti saya….terimakasih Ya Allah sudah melancarkan urusan saya kali ini, saya merasakan benar nikmat perjuangan selama 2 pekan ini , 2 pekan pula saya tidak muncul di hadapan kawan-kawan blogger dengan updetan terbaru, hehe maafkan yah

Dan sekarang saya muncul lagi [horeeee], tapi dengan sedikit coretan yang sekaligus izin pamit [hiatus] saya dari dunia blogging barang sejenak, sedilit istilahnya orang Jawa🙂, ujian komprehensif saya memang sudah berakhirPhotobucket, tapi ada 2 langkah lagi yang harus saya lalui agar bisa mempersembahkan Toga untuk kedua orangtua saya, salah satunya adalah menyelesaikan TA saya [bisa ditebak], hehe masalah klasik untuk mahasiswa semester akhir, iyah saya harus fokus memikirkan yang satu ini Photobucket, saya tidak ingin kelulusan saya tertunda gara-gara tugas akhir saya keteteran, ngisin-ngisini kata buleq saya🙂, iyah saya BISA LULUS TAHUN INI, untuk itu saya harus fokus. Kawan saya mohon do’anya yah agar semuanya lancar,  Amien Ya Robb

Sekarang di Jogja lagi rame banget kawan, makin macet dah Jogja, bisa dipastikan seminggu kedepan akan masih ramai seperti ini dan puncaknya tanggal 8 Juli nanti….secara ada perayaan besar-besaran Muktamar 1 abad Muhammadiyah, warga Muhammadiyah seluruh Indonesia pasti tidak akan melewatkan moment kali ini , Jogja kan tempat lahir dan besarnya Muhammadiyah dan pendiri Muhammadiyah K.H Ahmad Dahlan, tak ketinggalan kampus saya jadi tempat menginap penggembira dari seluruh indonesia khususnya Sulawesi, dimana-mana ada bazar dan stand-stand muktamar, asyik nih…hayooo Mil jangan maen terus, kan mau fokus sama TAnya, okelah !!!🙂

Duh Quote yang gak nyambung dengan postingan [hanya ungkapan rasa kemuhammadiyahan saya saja], sekali lagi saya pamit yah kawan Photobucket, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah di setiap catatan kecil saya ini.

Assalamu’alaikum


62 thoughts on “Kawan, saya pamit bentar yah …

  1. Kunjungan malam nich mbak….
    wah pantesan aku kira mbak kemana selama beberapa minggu ini.
    Wah selamet yach mbak…. n aku doain semoga TAnya pun berjalan lancar.🙂
    S E M A N G A T . . . . . . . . . . . .

    Mila : Amien, terimakasih🙂

  2. moga sucses ya mil…
    percayalah kemauan keras , usaha yang maksimal, dan disertai do’a insya Allah akan membuahkan hasil yang memuaskan…
    kami semua mengerti kok…tentang TA mu itu mmg lebih utama dari pada sekedar ngeblog….tenang aja msih banyak waktu buat kita…..maju terus mil.., do’a kami menyertaimu….

    Mila : Do’anya sangat berarti mas, terimakasih🙂

    salam bahagia sll.

  3. Waalaikumsalam..
    TA smester ini ta mbak,,
    Wah abiz baca ini aq jd teringat kl mau pamit juga,tp mumpung masih libur tak manfaatin selagi belum di rundung kesibukan TA smester depan,hohoho,,,
    Sukses ya mbak..

    Salam persahabatan ,-

    Mila : Terimakasih🙂

  4. …saya dinyatakan LULUS ujian komprehensif keterampilan asuhan persalinan normal dan KB…
    wah, selamat untuk calon bu bidan, satu lagi ‘dewi penolong’ muncul di negeri ini😉
    salam persahablogan

    Mila : Bu Bidan🙂, saya suka sebutan itu…

    terimakasih

  5. mau kemana mila..ditunggu ya..
    btw baju kita sama..hehee..eh mksudnya themenya sama..😀

    Mila : Iyah, themenya sama🙂

  6. jangan lama2 ya hiatusnya,,,
    Sukses untuk TA, semoga dapat lulus tahun ini…
    ditunggu posting2 berikutnya…

    Mila : Amien, terimakasih🙂

  7. semangatt!!
    Kita LULUS taunn ini Mil..
    Haha..
    Ngomong2, si ndut juga lagi ngejar target askep nya.. Klo kamu askeb yah? Klo dia, askep.. Heheheh..

    Semangat!!!
    Sukses ya

    Mila : PASTI bisa LULUS mba Fiy, asal ada do’a dan usaha🙂

  8. Wahh. . .slamat ea. .atas kbrhasilan.na. .dan selamat menyelesaikan tgas yg bru. . .

    eh. . .numpang promo nie. .. . .q mhon dgan sangat amat, tlog kunjungan balik dan dukungannya, cz blog.q lagi mengikuti lomba, mhon komen, di update.an terbru.q n komen sesuai topik.na. . .please

  9. dalam rangka (‘ngantar pulang si neng balik ke rumah nih) hehehe..
    iya neng..insyaAllah lancar-lancar urusannya ya, dan dipermudah segala halnya, keep spirit😉

    Mila : Amien, terimakasih🙂

  10. Alhamdulillah, ikut bahagia atas keberhasilan yang sudah di raih, terus semangat untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya.
    Lebih baik kerjakan satu urusan dengan serius daripada banyak urusan tapi tidak ada yang serius. selesaikan urusanmu dan segeralah kembali ( ngeblog ) jika urusanmu itu sudah selesai.

    Mila : Terimaksih mas🙂

  11. Assalamualaikum…
    Loh saya baru dateng kok sudh pamit mbk.hehehe😀

    Mila : iNI DAH BALIK KOQ🙂

  12. semangat semangat..!!
    saya juga sempet meninggalkan dunia perblogan untuk mempersembahakn toga untuk orang tua saya🙂

    Mila : Semangat juga🙂

  13. salam kenal dan salam sukses buat sobat yang udah nyelsai in tugas…..
    di tunggu kunjungan baliknya
    dan tetap lah tersenyum kepada semua teman mu sob…… he..he

    Mila : Salam kenal juga mas🙂

  14. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan🙂

    Maafin dyka ya

    Salam *sungkem 10 jari*]
    🙂

    Mila : Marhaban Ya Ramadhan….

    selamat menunaikan ibadah puasa juga🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s