Need help [Selamat ulang tahun sahabat]

Akhir-akhir ini rasa malas sering sekali menghampiri saya, saya tahu sifat malas ini tidak baik, Allah benci manusia pemalas, saya juga tahu tugas kali ini sangat penting dan harus saya selesaikan secepatnya, tapi mengapa sifat menunda pekerjaan ini masih sering saya lakoni, Photobucketpergilah kau….pergi dari hidupku….rasa malas [gemes mode : on]

 

 

Teman, ada tips untuk menghilangkan kemalasan gak ???????????????????

====================================================

Walaupun sedang bergelut melawan kemalasan, tapi saya tidak akan malas mengucapkan selamat ulang tahun untuk  Nana sahabat dekat saya “Nana, selamat ulang tahun yah, semoga panjang umur, dimurahkan rejeki dan jodohnya, semoga cita2 dan keinginanmu dikabulkan oleh-Nya,, amien”, tiga tahun sudah usia persahabatan kamiPhotobucket, satu-satunya sahabat yang membuat saya harus mendongakkan kepala ketika berbincang karena tinggi badannya yang menjulang itu, sahabat yang bisa mengalirkan kata2 sejuk kedalam hati saya tatkala saya baru saja mengalami patah hati yang pertama, gadis berkerudung panjang yang kisah cintanya hampir sama dengan saya, kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, hehe…….cerita-cerita dia yang kadang mengundang gelak tawa saya Photobucket, kata Nana Laki-laki itu sumber sakit hati, betapa beruntungnya kami tak memiliki para lelaki itu,  karena kata Nana kami terlalu berharga untuk mereka miliki, hehe…HIDUP Nana!!!!! itulah yang membuat kami merasa nyaman berbagi satu sama lain🙂

*Yogyakarta, June 21, 1989-2010*



59 thoughts on “Need help [Selamat ulang tahun sahabat]

  1. slamat ultah yah sahabatnya mbak mila…
    orangnya denger ga ya ,habis gini saya menyusul😀

    salam persahabatan ,-

    Mila : Orangnya liat koq 🙂

    *tuh lagi senyum-senyum*

    salam persahabatan

  2. Milikilah sebuah hati yang tak pernah membenci. Sebuah senyum yang tak pernah pudar, sebuah sentuhan yang tak akan pernah menyakiti dan sebuah kasih sayang yang tak akan peernah berakhir untuk selamanya. Arti sebuah persahabatan menghasilkan membuahkan hasil yang terbaik

    Mila : Persahabatan yang tulus dan ikhlas tak akan pernah lekang oleh watu gitu kan yah🙂

  3. gimana ya cara menghilangkannya mbak/ sya juga punya sifat kayak gitu, yg kedang2 sering muncul

    Mila : Gimana mas, saya kan juga tanya😀

  4. resep untuk menhilangkan rasa malas sih aku ga ada, tapi berdoa aja untuk menghindari rasa malas tersebut sesuai dengan yang dianjurkan Rasulullah SAW

    Allahumma inni ‘audzu bika minal hammi wal hazani, wa ‘audzu bika minal ‘ajzi wal kasali, wa audzu bika minal jubni wal bukhli, wa ‘audzu bika min gholabatid daini wa qohrirrijaal.

    Artinya : Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan, dari kelemahan dan kemalasan, dari sifat pengecut dan bakhil, dari beban hutang dan kesewenang-wenangan orang lain.

    wallahu’alam

    Mila : Terimakasih mas, saya jadi lebih tahu…

    semoga rasa malas ini cepet2 pergi ya mas😦

  5. Wuaaah… saya juga masih tukang nunda-nunda ini😦
    Btw, Selamat ulang tahun untuk Nana. Semoga Allah memeluknya selalu🙂

    Mila : Semangat dalam memerangi kemalasan sist🙂, ayo sama2 mendukung🙂

    terimkasih ucapan Hultahnya🙂

  6. Selamat ulang tahun kepada Nana, temannya mbak Mila. Semoga persahabatan yang telah dijalin selama ini berkekalan dan saling mendukung dalam setiap apapun yang dilakukan. Juga terus maju dan semangat dalam menempuh hidup

    Mila : Terimaksih mas Ifan

    *from nana*

  7. Aku ingin pergi berlibur ke yogyakarta ini, undang saya teman2 disana ya “ngarep”
    candinya – gunungnya dan lain sebagainya😀

    Mila : Sayangnya gak ngerayain pesta gimana tuh mas🙂

    Hmmm……di Jogja buannyaaaaaaaaaaakkkkkk hal yang bisa dinikmati selain candi dan gunung, makanya ke Jogja yah [iklan gratis mode : on :)]

  8. untung saya sebagai laki laki tidak mudah tersinggung baca postingan di atas hehe

    Mila : Saya tidak bermaksud menyinggung siapapun atas postingan diatas

    its just share mas🙂, pissss

  9. semoga kemalasannya hilang mbak itu juga penyakit utama saya, salam kenal dari seorang newbie

    Mila : Amien🙂

    salam kenal, terimakasih kunjungannya🙂

  10. buat saya sih kadang perlu bermalas-malasan, buat memanjakan diri sendiri. salam kenal mbak mila

    Mila : Tapi jangan keterusan gitu kan mas🙂

    salam kenal juga

  11. Prinsip Pertemanan yang baik : Temanmu adalah temanku..

    Oleh karena itu saya juga patut mengucapkan selamat uLang tahun buat dia..

    Moga panjang umur..dan suses selalu…

    titip salam ya…hehehe

    Mila : Bener mas….sahabatmu sahabatku

    salamnya dah disampein, terimakasih ya mas🙂

  12. hilu hiluuuuuuuu………
    link mu udah mejeng di blogku😉

    Mila : Terimakasih yah mba Ismi, linknya juga dah nempel tuh disamping🙂

    dicek lagi yah mba🙂

  13. cara menghilangkan rasa malas ya jangan malas…intinya itu aja..wkwkwkww…biasakan bekerja pasti ga malas…

    Mila :🙂 *senyum-senyum baca komennya mas Julianus :)*

  14. Bener sekali mba..
    kalau malas sudah datang. rencana apapun yang sudah disusun pasti akan berantakan… tapi gimana yah, kadang rasa malas itu datang tanpa sebab,,

    Mila : Sama-sama berdo’a yah agar malas tidak menjadi sifat kita

  15. mba Nana beruntung banget dapat teman seperti mba Mila…
    buktinya saat Ultah aja, mba Mila bikin posting khusus untuknya
    Selamat Ultah ya Mba….

    Mila : Itulah gunanya sahabat mba🙂

  16. beberapa hari yg lalu, artikel yang saya miliki tidak jauh berbeda dengan ini..
    Bagaimana cara menghilangkan kemalasan =(
    karena saya orang nya trlalu malas untuk melakukan segala aktifitas, bila mbak sudah mendapatkan jawaban nya, saya minta juga ya =)

    Mila : Kita harus semangat memerangi kemalasan itu🙂

    solusinya bisa dilihat atas komennya kawan-kawan yah, itulah gunanya berbagi tul g🙂

  17. Rasa malas itu pasti ada, tinggal bagaiman Anda menyikapinya.. Tapi bagus kalau Anda sudah mempunyai prinsip dan tahu kalau Allah benci orang yg pemalas..

    Mila : Ya Allah hindarilah hamba dalam bermalas-malasan, amien…🙂

  18. secara digital apa ya yang bisa kita lakukan sebagai kado untuk ulang tahun?
    yang lebih dari sekedar ucapan dan surat?
    aku mikirin itu…
    maaf kalau menyinggung

    Mila : Gak usah pusing2 mikirin hadiahnya mas [Ge-er :)]

    cukup Do’a untuk saya dan Nana, oke🙂

  19. kadang harus ada revolusi untuk diri kita agar rasa malas itu benar2 hilang dan satu lagi butuh motivasi…

    selamat ullang tahun buat sahabat MIla
    moga persahabatan tetap ada untuk selamanya

    Mila : Terimakasih mas🙂

  20. Selamat Ultah buat Nananya ya Mil,,, belum ketemu sama lelaki pilihannya aja kali, tetap semangat🙂

    Mila : Terimakasih mba🙂 [from Nana], iyah….belum dateng aja kali yang pas menurut Allah gitu kan🙂

  21. nitip salam met ultah ya mbk mill.. makan-makannya jgn lupa *haha*
    btw kalo soal kemalasan bisa dihilangkan dengan cara mandi mbak.. aq jg kalo males langsung mandi.. kan seger tuh.. jadi semangat..😀 kalo nggak dengerin musik paramore.. hoho..
    semangatt!! t(^0^)/

    Mila : Saya udah sampein salamnya Wi🙂

    kata Nana trims banget gituh🙂

    ok, tipsnya tak coba Ya Wi😀

  22. Met ultah aja buat nana….
    semoga dengan bertambahnya usia ini juga bertambah pula pahala rezeki serta kedewasaannya.🙂

    Mila : Amien🙂

  23. Ikut mengucapkan met ulang tahun untuk Nana
    semoga Panjang umur dan bahagia selalu.

    Salam hangat dari BlogCamp yang saat ini menggelar acara unggulan:

    1. Ungkapkan Opini Anda
    2. The Amazing Picture.
    3. The Twin Contest
    4. Kontes Menulis Peribahasa

    Silahkan join di Blogcamp dan dapatkan hadiah yang menarik dan bermanfaat.
    Terima kasih

    Mila : InsyaAllah pak De🙂

  24. wah. .
    memang sahabat adalah segala – galanya. .. hehehe
    trauma sama cowok yang jahat ya😀

    Mila : Bukan trauma mas, cuma menyayangkan banyak cowok gitu zaman sekarang yah😦

  25. Met ultah buat Nana ya…
    Ga usah kecewa kalo belom dapet prince of charming..
    Belanda masih jauh…
    Ada cita-cita yang mesti diraih
    Dan…patah tumbuh, hilang berganti😀

    Mila : Hilang satu tumbuh seribu gitu kan yah:mrgreen:

    O ya…Belanda emang bisa makin deket ya sist🙂

  26. Selamat ulang tahun Nana…
    Semoga menjadi usia yang barokah.
    Semangat terus ya..

    Mila : Terimakasih mba Dian🙂

    *from nana*

  27. assalamu’alaikum …

    ^_^

    berkunjung n mw ngucapin met millad y buat mbak Nana (kenalan yuk … hehehe …)

    sok kenal gitu dey …

    salam hangat dey buat mbak Mila dari 4antum … ^_^

    Mila : Wa’alaikumussalam Adia🙂

    salam hangat juga yah🙂, terimkasih ucapaun hultahnya buat sahabat saya🙂, temanmu temanku juga [prinsip persahabatan]🙂

  28. “Teman, ada tips untuk menghilangkan kemalasan gak ???????????????????”

    saya punya tips yang saya baca dari sebuah buku tentang hipnosis.
    caranya:

    Sebelum tidur tuliskan dalam sebuah kertas hal-hal yang ingin anda hilangkan(dalam kasus ini ‘kemalasan’ ya?) dan sebutkan hal tersebut berulang2. contohnya: “malas hilang, malas hilang” diulangi terus menerus sampai anda tertidur.

    agar sugesti lebih mantap, tempelkan secarik kertas pada sebuah media ato dinding yang bisa anda lihat pada saat anda bangun pagi, tuliskan dalam secarik kertas itu kata-kata yang berlawanan dengan hal2 buruk yg ingin anda hilangkan. contohnya “saya bisa rajin” ..

    dan yang pasti, usaha untuk menjadi rajin adalah usaha yang mutlak harus dilakukan. . .

    selamat mencoba.

    ~ amwolfy.blogspot.com ~

    Mila : Terimakasih tipsnya🙂

  29. perasaan malas dan godaan itu biasa terhinggap di semua orang. abaikan saja rasa malas itu. Kalo aq sich kyk gitcu
    n met ultah aja bwat mba nana aja ya mbak mila smoga aja ga kesulitan dpt jdoh krn mba nana yg jangkung. biasana ce yg tinggi itu kesulitan dpt co. emang tingginya brp senti sih mba nana kok tinggi bgt ktnya? napa ga nyambi jd model aza. wkwkwkwk

    Mila : Wkwkw…saya ketawa baca komen ini, susah gaknya dapet Jodoh gak ada hubungannya dengan tinggi badan kan sist🙂, Model ??? kata Nana dia mau jadi Bidan aja gitu🙂

  30. kalo aku lg malas, enak tidu………..r
    sala kenal deh… tinggal atur malasnya jangan salah tempat

    Mila : Asal jangan keterusan gitu🙂

  31. mbak, minta email fbnya mbak nana. plizz.

    Mila : Wah maaf mas, saya hanya ingin share tentang sahabat saya ini, jadi maaf saya tidak bisa memberikannya karena sahabat saya yang minta😦

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s