Unwell

Sejak kemarin kepala saya terasa berat,  badan saya hangat, suara saya  sengau, tenggorokan  sakit, hidung saya tak berhenti mengeluarkan cairan bening [asin banget lagih], dan bla…bla…bla

iyah sekarang saya lagi Flu teman, bawaannya ingin tidur mulu, padahal besok ada pelatihan KB di Sardjito, tadi udah minum adem sari plus Sanaflu, Alhamdulillah…. agak mendingan tenggorokan dan badan saya

Berharap ada yang membawakan saya wedang jahe dan mengatakan ” Mil cepat sembuh yah…” [haih menghayal mulu sih saya]

Maafkan yah bila postingan saya kali ini rada gak penting, saya kehabisan kata-kata akibat Flu ini, udah Mil bobo lagi gih, biar cepet sembuh, ok🙂


23 thoughts on “Unwell

  1. Get well soon yah🙂
    Tar deh saya bawain wedang jahe nya.. Hehehe

    Mila : Trim ya mas🙂

    mana mas?, kelamaan saya keburu haus🙂

  2. Kenapa nggak minum wedang ronde aja mbak, bagus juga tu buat meruduksi gejala flu dan dahak di tenggorokan🙂

    Mila : Bapak-bapak jualan ronde langganan saya belum lewat tuh mas😀

  3. aq hanya ingin mengucapkan… syafakillaah laa ba’tsa thohuurun insyaAllah yang sabar ya de…

    Mila : InsyaAllah mba, Terimakasih yah 🙂

  4. Oh ya, sekitar 10 hari ke depan bahkan mungkin lebih, ada kemungkinan kegiatan blogwalking saya terhambat atau bahkan mungkin tidak sempat. Tapi insyaallah selama 10 hari ke depan, tiap hari sekitar jam 08.01 WIB ada postingan baru karena saya sudah menyiapkannya dan menggunakan sistem skedul. Semoga sahabat berkenan meramaikannya dengan meyempatkan diri berkunjung ke sana. ngarephehe.com😀

    Mila : Hmmmm….okelah kalo begitu😉

  5. Saya hanya bisa berkata, “Cepat sembuh ya, Mil” tanpa membawakan wedang jahe.🙂

    Saya doakan cepat sembuh ya. Amin! ^__^

    Mila : Saya cukup do’anya lah mas🙂, trims yah🙂

  6. ternyata sembuh itu idaman yah, lebih epatnya idola, betapapun kita mengidolakan roma irama tapi tetep sembuh idola pertama

    Mila : Sembuh saat ini lebih saya idolakan ketimbang Dude [haihhhh🙂 :)]

  7. andai dari makassar ga terlalu jauh, akan saya bawakan sarabba (wedang jahe) minuman khas makasar

    semoga cepat sembuh ya

    Mila : Dipaketin bisa gak mas😀 [ngarep mode : on]

    Trims do’anya yah mas🙂

  8. Semoga cepat sembuh ya Mila.🙂
    ini adalah warning dr tubuh kita, dan Allah swt menyuruh Mila utk istirahat dulu sebentar.
    salam

    Mila : Alhamdulillah sudah sembuh Bund….

    Iyah, saya memang terlalu memforsis badan saya sendiri, untuk itulah Allah mungkin sedang memperingatkan saya🙂

    terimakasih, salam hangat dari saya🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s