The Sad One

Hmm…..cukup lama saya hiatus dari dunia blogging, bukan karena tugas kuliah yang menumpuk, bukan juga karena saya jarang onlen, tapi hampir 3 minggu ini laptop saya tidak bisa berfungsi dengan baik Photobucket, laptop yang selama 3 tahun ini setia menemani saya kini hanya terpasung di sudut kamar, masalah laptop saya kali ini cukup berat yaitu layar LCDnya mblawur-mblawur dan berwarna gelap, kata mas-mas tukang servisnya laptop saya bermasalah pada LCDnya Photobucket, sedih sekali rasanya karena akhir-akhir ini saya sedang giat-giatnya menyelesaikan TA, rencana saya untuk membawa laptop tercinta ke Service Center terpaksa ditunda karena saya tahu perbaikan ini pasti butuh biaya besar plus akan banyak menyita waktu urusan study saya di Magelang, jadilah sementara waktu harus  menggunakan monitor komputer untuk mengganti fungsi LCD pada laptop saya Photobucket, hufff….agak gak ngeh memang tapi  bersyukur bisa menggunakan laptop saya walaupun tidak bisa digunakan untuk onlen lagi, akhirnya sekarang saya lebih sering memanfaatkan  internet di perpustakaan kampus untuk sekedar membalas komen-komen yang masuk beranda blog wordpress saya, dan sekarang Alhamdulillah senang sekali rasanya  bisa kembali menulis di blog  tersayang Photobucket, kembali membaca coretan teman-teman blogger sejati….

*Ucapan terimakasih banyak pada mas Anshori yang telah membantu dalam mengatasi semua masalah alat-alat elektronik saya


5 thoughts on “The Sad One

  1. Saya tebak merk leppie-nya Acer.😆
    Punya saya yang lama Acer juga rusak.😡

    Mila : Kq tau mas🙂, saya juga gak nyangka lappie Acer saya akan begini bermasalah😦

  2. hoho selamat y mbak mila ^^ anda telah masuk kembali ke dunia blogging😀
    keep posting and keep smile🙂

    Mila : Iya mas, saya sudah kembali, walau masih tertatih-tatih [haih]

    tapi saya janji untuk tetap SMILE koq🙂🙂🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

