“MARET” in my mind

Awal Maret ini saya mendapat jatah untuk praktek [lagi] di sebuah Rumah Sakit umum daerah di kawasan Prambanan, Yogyakarta…yah mulai jarang di kampus deh, saya tidak bisa lagi menikmati lezatnya batagor yang dijual di depan kampus Photobucket, tidak bisa lagi menyapa bapak  penjual mi ayam langganan saya 😦 [koq makanan terus sih!!!], dan yang paling penting saya tidak akan bisa lagi duduk santai di pojok ruangan perpustakaan dengan laptop saya sambil memanfaatkan hotspot gratis Photobucket, sudah dipastikan saya akan jarang menorehkan kata-kata di beranda blog WP saya lagi, tidak lagi rutin singgah sambil membaca postingan penuh hikmah kawan-kawan blogger sejati,😦 membalas komen-komen yang masuk wall Facebook atau blog saya, ataupun meng-konfirm permintaan pertemanan sahabat-sahabat maya saya [tragis], karena sebagian besar waktu akan saya habiskan bersama pasien-pasien yang memiliki perut buncit dan sebentar lagi akan berjuang diantara hidup dan mati dalam proses persalinannya.


4 thoughts on ““MARET” in my mind

  1. Semangat semangat…😀 nikmati saja apa yang ada😉

    HIDUP!!! ^_^

    Mila : iyah harus semangat….jangan sampai hal yang g penting mematahkan semangat kita

    Hiduuuuuppppp!!!!🙂🙂🙂😀

  2. Yang sabar ya,,,
    hidup itu memang penuh dengan pengorbanan. ujian dan terkadang yang tidak bisa kita hadapi. yakinlah sahabatku. sesengguhnya Allah tidak akan pernah memberikan kesukaran dan cobaan dibatas kemampuan hambanya. percayalah dibalik kesulitan itu dsana ada kemudahan

    ” jadikanlah shalat dan shabar sebagi penolongmu ”

    jangan mudah menyerah
    jangan putus semangat
    hadapilah semuanya dengan berfikir positif, sabar dan ikhlas.

    keep spirit my friendship.
    my friend is never die. 🙂

    ARI …..

    Mila : ” jadikanlah shalat dan shabar sebagi penolongmu ”

    PASTI!
    makasih my friend🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

