Sahabat sejati

Sahabat sejatiku
Hilangkah dari ingatanmu
Dihari kita saling berbagi

………………..

Kita selalu berpendapat kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja
Aku hitam kaupun hitam
Arti teman lebih dari sekadar materi

………………..

Sheila on 7  feat mila

Lagu ini khusus saya persembahkan untuk sahabat lama saya Patimatuzzahrah, semalam saya mendapat sms darinya, sumpah… rasanya seneng banget Photobucketwalau cuma sekedar sms, sudah hampir 3 tahun saya tidak bertemu dia, sejak kami lulus SMA tahun 2007 kemarin, saya tidak lagi mendengar kabarnya karena saya memutuskan untuk kuliah di Jogja dan dia masih tetap tinggal di Lombok. Setiap kali pulang liburan saya selalu tidak sempat bertema dia Photobucket.

Ehm…saya dan sahabat ini adalah teman sebangku ketika kelas 2 SMA, kami terhitung kompak, kemana-mana selalu bareng, belajar bareng, paling anti dengan komunitas cewek-cewek gaul dan berseragam minim di SMA kami, jurusan kuliah yang kami ambilpun sama, saya juga kagum dengan pembawaanya yang kalem itu, jadi kangen Pat nih😦


8 thoughts on “Sahabat sejati

  1. Lagu ini mengiringi perjalanan tour perpisahan SMU saya .. Saya duduk bersebelahan dengan 2 sahabat saya … satu diantaranya sekarang sedang berjuang dengan kangker servik stadium 4 … Semoga lekas sembuh sahabat *jadi sedihh

    Mila : Menyedihkan😦 , semoga sahabatnya mb diberikan kekuatan, amien!

  2. salam, mila…🙂 salam perkenalan🙂 terima kasih, ya, kerana sudi mengunjungi blog saya🙂

    sesungguhnya, sahabat sejati itu amat sukar untuk dicari. amat beruntung bagi mereka yang punya sahabat sejati, yang sanggup berkongsi suka dan duka. saya pada ketika ini juga tengah berjuang untuk menyelamatkan satu persahabatan yang saya amat hargai dalam hidup saya… doakan yang terbaik ya🙂

    sekali lagi, terima kasih, mila🙂 alhamdulillah pada hari ini Allah S.W.T. telah mengurniakan saya seorang lagi kawan baru😉

    Mila : Bener banget mb, pepatah bilang kalau mencari musuh itu lebih gampang dari mencari sahabat, Alhamdulillah Allah menganugerahkan saya sahabat-sahabat yang bisa menjadi tempat menampung tangis duka saya…
    saya ikut mendoakan yang terbaik untuk mb dan sahabat mba,🙂 saya juga sangat bersyukur dapat satu teman maya lagi, semoga suatu hari nanti Allah mempertemukan kita ya sist!!!

  3. Sahabat sejati tidak akan pernah hilang dari pandangan.
    Sahabat sejati tidak akan pernah hilang dari dalam hati.
    Sahabat sejati tidak akan pernah kabur saat kita membutuhkan.🙂

    Mila : Satu lagi mas….

    Sahabat sejati selalu menghibur di kala kita duka🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

