Jodoh memang tak bisa di tebak

Hari ini saya mendapat sms kabar gembira dari salah seorang sahabat lama saya, tepatnya sahabat karib saya ketika masih sekolah dasar dulu, kabar gembiranya adalah dia akan menikah dalam waktu dekat ini, yah menikah….Leri, sahabat saya ini akan membina keluarga baru dengan pujaan hatinya, sepengetahuan saya,  itu adalah pujaan hatinya yang sering diceritakan pada saya, laki-laki yang bertahun-tahun dia pacari, yang sekaligus anak salah seorang guru SD kami, Pak Hamdi, yah lucu memang apalagi kalau mengingat masa SD kami yang unforgotable moment itu Photobucket, Pak Hamdi menurut saya [ehm.. menurut teman saya yang laen juga denk] ..galak Photobucketdan lucu2 mengesankan lah pasalnya ada satu kebiasaan pak guru yang tidak pernah kami lupakan yakni pak guru tidak pernah sekalipun memanggil dengan nama kami melainkan dengan nama orang tua kami terutama ayah plus profesinya🙂 [emang apal, trus yang lucu apanya…], yah emang gak ada yang lucu kedengarannya tapi gaya bicara pak guru yang membuat kami geli, yah mungkin hanya alumni SD 04 yang mengerti maksud saya….saya ingat sekali obrolan kami lewat handphone….

Mil…kamu masih inget gak bagaimana dulu Pak Hamdi nyebut nama aku, nama yang seumur umur aku gak terima karena ini menyangkut profesi bapakku…nah sekarang aku pacari ajalah anaknya biar inget terus ma aku, ha ha

Saya yang menanggapi juga iku geli pastinya, dapat calon menantu malah murid sendiri🙂

Photobucket

Kembali ke laptop…inti dari cerita saya kali ini adalah calon suami yang sebentar lagi akan menjadi suaminya ini adalah bukan anak laki-laki dari Pak guru saya diatas, saya terkejut karena memang yang saya tahu dia tidak punya calon pun selain itu, sahabat saya juga tidak pernah cerita apapun sebelumnya, hmm…. sahabat saya dan pacarnya ini sudah berjalan hampir 5 tahun, yah seperti nempel terus seperti perangko gitu lah bahasanya, Photobuckettak pernah pisah bagai truk gandeng, yah pokoknya gitulah! saya tak tahu  pasti alasan mengapa mereka memutuskan untuk berpisah, saya sengaja tak ingin menanyakan hal itu karena itu adalah urusan pribadi dia, pikir saya sayang banget yah!!!!

Setelah saya tanyakan calon suaminya kali ini adalah laki-laki yang selama satu minggu ini ia kenal, dan lamaran pun datang, Subhanallah….

Jodoh memang benar-benar di tangan Allah yah, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar, selebihnya hanya Allah yang menentukan dan yakin bahwa itulah yang terbaik untuk kita, hari ini saya mendapat satu pelajaran berharga lagi…bahwa sebaiknyalah tidak terlalu berlebihan dalam hal relationship lawan jenis, yah siapa tahu bukan jodoh yang diinginkan Allah untuk kita, begitu juga sebaliknya…tuh kan Mil dapat hikmah lagi kan🙂, iyah…

Photobucket


4 thoughts on “Jodoh memang tak bisa di tebak

  1. Subhanallah,,,, mank nggak bisa disangka” ya🙂
    Mila kapan nyusul? ato malah udah? haha
    Klo QK sedang menunggu wkkwkwkw😛

    HIDUP!!! ^_^

    Mila : Semua yang lajang juga pasti menunggu mb, udah ada calonnya koq🙂 …cuma masalah waktu, iya kan mb😀

  2. iya jodo tuh udh ada yg ngatur..
    tiap org udh di kasih jodonya masing2 …
    mudah2an aja kita dapet jodonya yg sesuai ma yg kita harepin..
    amiiinn….

    Mila : Jodoh yang sesuai harapan kita dan yang terbaik juga menurut Allah Amien..Amien…

  3. Kalau nebak sih boleh2 saja. Tp jangan terlalu berharap tebakan kita benar.
    Salam kenal (walk blogger)

    Mila : Hanya menyerahkan semuanya kepada Allah mas, tapi aggap saja ikhtiaR🙂

Tulis komentar mu, kawan :)

