[kapok] Falling in Love…

Alhamdulillah Ya Allah Photobucket, sekarang tak ada lagi resah, luka sembilu sudah mulai mengering, mata bulat saya tak lagi basah,  [ceritanya] sudah berdamai nih dengan perasaan🙂 ya iyalah…bahasa kerennya life must go on betul..betul..betul🙂 [upin ipin mode : on] masih banyak yang harus dipikirkan, yang lebih penting dari sekedar memikirkan si dia yang sudah berbahagia dengan bidadarinya nun jauh disana, sekarang yang penting bagaimana saya harus menata hati yang dulu sempat kandas, membuka hati lagi untuk pangeran yang sudah dipilihkan Allah…he he..but this time sepertinya gak dulu deh soalnya masih trauma [segitunya!], lukanya masih belum kering sempurna, rasanya ingin mengatakan saya kapok Falling in Love lagiPhotobucketkalau versi sahabat saya itu sih telinganya gak akan sensitif lagi dengan kata-kata manis laki-laki, matanya gak juling lagi melihat laki-laki cakep, hatinya tidak akan cepat tergoda dengan rayuan gombal mahluk yang namanya laki-laki, hmm…sekali lagi itu versi sahabat saya lho!🙂

Yang jelas untuk saya saat ini adalah menyelesaikan kuliah yang tinggal 7 bulan lagi, lulus dengan hasil yang membanggakan Photobucket, lalu mendapat pekerjaan yang akan menopang masa depan saya kelak…Amien Ya Robb!!! Baru tuh memikirkan yang namanya jodoh, makanya lebih baik mapan dulu baru ijab kabul..yang terakhir ini versi ibu saya bangettt…. trus versi kamu mana mil??? Ha ha apa yah, auk ahh🙂


One thought on “[kapok] Falling in Love…

  1. hehee…keknya kita senasib…bis putus cinta kan??😀
    tp aku gak kapok jatuh cinta non…hehee

    untuk doa di kalimatmu yg terakhir… ‘amiiinn’ moga cepet lulus dg hasil yg baik n cepet dpt kerjaan jg jodoh!
    amin ya Rabb🙂

    Mila : gak kapok sih mb, kan bilangnya this time🙂 , mudah2an cuma waktu ini🙂, amien Ya Rabb trims mb atas doanya !!!

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s