Cerita weekend ini…

“Mil…aku sekarang lagi di kolam lumba-lumba, lucu banget tauk”…dering pesan singkat hp saya tiba-tiba berbunyi mengganggu tidur lelap saya , yah seperti itulah kira2 sms dari Nana sahabat saya. Ha…ngapain juga ni anak di kolam bareng lumba-lumba, anak kecil banget!!! [belakangan saya tahu kalau dia hanya menonton pertunjukan lumba-lumba di acara Sekaten, saya pikir alih profesi jadi pawang lumba-lumba Photobucket ]. Maksudnya mungkin mau pamer kali ya, tapi dia gak tau hari ini saya hanya ingin berbaring di atas kasur empuk seharian! Entahlah… saya juga gak ngerti rasanya hari ini malez banget buat ngapa-ngapain, saya ingin melupakan sejenak rutinitas yang membuat kepala rasanya mau pecah, mikir revisi proposalnya besok aja, kan masih banyak waktu [ini nih bisikan setan yang paling kuat..], tapi sumpah rasanya semangat saya mengerjakan proposal makin menurun saja, gara–gara kemarin konsul ke-5 si Ibu dosen pembimbing tidak juga meng-acc proposal saya Photobucket, huph….tapi saya sih masih mending dapat sedikit pencerahan kata si Ibu dosen tinggal sedikit lagi lah baru boleh maju ujian, lah sahabat saya yang konsul terlebih dulu masa BAB 1 aja masih dipermasalahkan…kasian bener dah, target saya untuk bisa maju ujian minggu depan terancam berat nih, pas ini dicurhatin sama Ibu tersayang…disaranin buat disogok pake apalah biar hati si Ibu dosen luluh Photobucket , saran ibu kali ini sungguh membuat saya geli, masih mending dari saran kemarin kalau muka si Ibu dosen harus dibacaan ayat kursi dulu sebelum konsul🙂

Tapi bagaimanapun harus tetap semangat, bukan mila namanya kalau gak semangat [jiahhhh….]

Photobucket


Tulis komentar mu, kawan :)

