Kapan berakhir…

Seminar TA kuw kapan dirimu datang😦

Photobucket

Yah tinggal 2 hari lagi deadline untuk seminar, tapi sampai sekarang belum di acc juga, capek si capek banged tapi harus diterima sebagai masukan agar lebih sempurna lagi kedepannya, yah gimana enggak dapet dosen pembimbing dan pengujinya gilaa miss perfeksionis semua, proposal harus sesuai keinginan dan nggk boleh ada cacatnya sedikitpun, tapi saya bersyukur daripada cepet2 di acc tapi gak dikoreksi sama sekali plus dibantai abis abisan di depan seminar,,hahhh gak mau..gak mau.Photobucket..jadi sekarang prinsipnya perfek tapi teteup gak molor,,duwh amieeeennnn ya Robbal Alamin..besok nih janjian untuk konsul yang ke-5 kalinya, semoga aja ibunya gak banyak komentar dan ditawarin langsung buat langsung ujian🙂 maunya sih gitu, berharap ini konsul terakhir sebelum maju seminar dan biar sukses, inged pesen ibu nih sebelum tatap muka dosennya dibacain ayat kursi dululah biar manut Photobucket!!! Ada lagi, askeb belum juga rekapan…ibunya sibuk sih!!! Ya Allah…kapan ini berakhir biar plong rasanya ni kepala…ingin refresing beneran!! suntuk banged!!!

Photobucket


3 thoughts on “Kapan berakhir…

  1. konsul nyampe 5 kali..? pembimbing perfeksionis..?
    itu konsulnya pake kertas hardcopy ato softcopy..?
    wah berapa kertas yang kepake tuh,….?

    kurangi penggunaan kertas sekarang, minta koreksinya pake softcopy aja ya mbak..

    semangat dan lanjutgan…😀

Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s