semester baru, tanggung jawab baru

Semester ini saya diamanahkan menjadi penanggung jawab (pj) mata kuliah praktikum pelayanan KB, awalnya sih gak mau tapi dipikir pikir lagi ini adalah kesempatan saya untuk dapet pengalaman baru, apalagi pas semester kemarin saya jadi pj-SDI yang bisa dibilang gampang dan gak bikin beban, gampang disini maksudnya ya ngurus jadwal ma dosennya sama sekali gak da masalah trus dosennya selalu hadir di tiap mata kuliah nya jadinya gak perlu repot repot mesti ngurus jadwal penggantinya.

nah belajar dari pengalaman temen yang jadi pj mata kuliah sejenis, dosen praktikum pelayanan KB terhitung orang orang sibuk jadinya mau gak mau nantinya harus siap bila datengnya telat ataupun gak dateng gara2 ngurus urusan yang lain, dan itu adalah tanggung jawab pj untuk bikin kesepakatan ma dosennya untuk mengganti pertemuan itu di waktu yang lain….

pa lagi kuliah semester ini padat banget, jam2 kosongpun hampir gak ada belum lagi tubrukan jadwal ma kuliah yang lain!!!

Huppph…saya gak sendiri sie jd pj KB masih ada ma’in, da temennya berbagi tanggung jawab besar ini jadi gak terlalu berat banget lah.

hari kamis nanti dah mulai praktikum yang pertama, hari pertama saya bekerja nicchhh! moga moga aja dosenya bisa hadir, amieeeen!!!

dan untuk ma’in kita harus semangat ya mengemban amanah ini, semoga Allah memberi kemudahan untuk kita, amieen lagi!!!

Semangat…semangat…cayooo!!!

===


Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s