Weekend…weeksad!!!

Duh! hari minggu yang melelahkan, tapi seneng banget rasanya…seharian jalan ditemenin lia plus trans jogja (nah lho!!!), dah jadi kebiasaan kalo pergi pergi sama lia pasti pake trans jogja, kata kami sih lebih merakyat gitu!!! Selain itu, transportasi alternatif masyarakat jogja yang satu ini emang nyaman banget, yah adakalanya gak enak banget apalagi kalo penumpangnya penuh, AC-nya udah gak kerasa lagi deh yang ada sumuknya minta ampun!!!

Nah dari pagi itu ceritanya mau ke pameran nih sama lia, kebetulan di jogja lagi ada 2 pameran, buku sama komputer. Di jogja emang rutin setiap 1-2 bulan pasti ada pameran sejenis kalo gak buku ya komputer, kalo udah ada spanduk di jalan jalan tuh pasti kalangan mahasiswa seluruh jogja pada ribut bikin planning kunjungan, abiz gimana ya di pameran itu biasanya dijual barang barang yang tergolong murah khususnya buat ukuran mahasiswa, dibilang murah banget sih nggak juga tapi setidaknya ada potongan harga dibanding di belinya di luar waku pameran itu. Khususnya di kampus mila, civitasnya juga gak mau ketinggalan donk! Makanya kalo ada waktu kosong pasti sempetin ke pamerannya rame rame, lebih asyik!!! Apalagi ada pamerannya pas lagi tanggal muda,pas uang kiriman udah ditangan,,,wah udah deh! pulang wajib bawa tentengan🙂

Tapi,,,berhubung pas ke pamerannya tanggal tuik ini, mila ma lia nekat aja pergi prinsipnya gak boleh dipaksain yah itung itung refreshing abis ujian plus liat liat aja (???), maksudnya gak mesti bawa tentengan gitu🙂

Apalagi semalem itu abis makan bareng bertiga sama Rini, ada misunderstanding (halah..) makanya pas liat nota pembayarannya ternyata mesti bayar dua kali lipat harga yang kita rencanain🙂 sampe2 merinci tiga pelajaran yang gak penting, abiz tu pada cekikikan sendiri…akibatnya isi dompet makin tipis dee!!!

===


Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s