MiZz u fren…

Udah hampir 4 bulan semenjak balik lagi ke jogja dari lebaran kemarin, selama itu juga saya tidak bertemu Ari, Mahabbah, Kartina, n Tuti, ini yang saya rasain sekarang..

Kangen bangetttttttttttttt!!!!!!!!

dsc006391

Pas di Lombok, apalagi kalo kumpul kumpul pasti namanya bikin apa aja asal tangan kita ni gak pernah diem, ntah itu bikin makanan atau apalah…ngomong ngomong makanan jadi inget apa yang sering kita buat, gak lain gak bukan adalah plecing kangkung (makanan kesukaannya mila dunk!!! Makanya tersiksa banget pas udah di jogja jadi jarang makan makanan yang satu ini), udah kayak gitu pasti milih tempat makannya kalo gak di sawah/rumahnya Ari ato di sawahnya Tuti,,,,hmmmm!!! nikmat banget makan rame rame sambil memandangi hamparan padi!!!.

Buat temen2 ku di Lombok tunggu mila pulang ya biar kita bisa ngumpul n makan bareng lagi!!!!

===

Miss u…


Tulis komentar mu, kawan :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s