A half of way…???

Alhamdulillah🙂 dengan berakhirnya semester ganjil ini menandakan saya sudah setengah jalan menggapai cita citanya menjadi seorang Bidan, walaupun setelah diwisuda nanti yang waktunya gak lebih dari 1,5 tahun kedepan bukan jadi akhir segalanya ataupun semua beban terlepaskan tapi saya yakin hari itu adalah awal dari segalanya, awal pembuktian komitmen saya sebelumnya, awal tantangan dan cobaan saya untuk berbakti di masyarakat.

Tiga semester menempuh pendidikan D3 Kebidanan di kampus tercinta STIKES ‘Aisyiyah Yogyakarta ini sudah sedikit banyak mengubah cara pandang saya tentang arti seorang Bidan, dimana keterampilan yang sudah saya dapatkan harus terus diasah, merenungkan apa yang sudah seharusnya saya kuasai untuk dapat terjun ke lapangan nanti dan khususnya yang kedua dan terakhir ini sudahkah saya melakukannya??? Jawaban dari pertanyaan ini tentu hanya saya yang bisa menjawabnya,.yang jelas di tiga semester ini saya harus benar benar serius mikirin kuliah tok gak ada yang lain karena saya gak bisa bayangin gimana sibuknya PKK nanti plus ngerjain KTI, duh God give me a power!!!

saya cuma bisa berdoa semoga senantiasa diberi kesehatan yang prima untuk menjalani hari hari nanti oleh Allah SWT, amien!🙂


Tulis komentar mu, kawan :)

